Senin, 20 Mei 2024 20:41
Editor : Usman Pala

RAKYATKU.COM, BARRU - Lima personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barru diberangkatkan ke Bali untuk bertugas dalam rangka pengamanan rute Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Wildlife Fund (WWF) ke-10 yang berlangsung di Nusa Dua, Bali.

 

KTT WWF ke-10 ini dihadiri oleh beberapa kepala negara kepulauan dan delegasi dari berbagai negara di dunia.

Tim yang diberangkatkan terdiri dari Ipda Ameruddin, Aipda Rahmat, Bripka Ahmad Asikin, Briptu Hasdariandi, dan Bripda M. Reza Pebrianto. Mereka telah bertugas di Bali sejak tanggal 14 Mei 2024.

Baca Juga : Operasi Patuh Pallawa 2024: Kanit Turjawali Polres Barru Sosialisasi di SMPN 1 Barru

"Keberangkatan lima personel Satlantas Polres Barru ini dalam rangka mendukung kelancaran dan keamanan KTT WWF ke-10 di Nusa Dua Bali," jelas Kanit Turjawali Satlantas Polres Barru, Ipda Ameruddin, kepada awak media, Senin (20/05/2024).

 

Ipda Ameruddin menjelaskan, personel Satlantas Polres Barru bertugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sekitar lokasi KTT WWF ke-10. Mereka juga berkoordinasi dengan personel pengamanan dari instansi lain untuk memastikan kelancaran dan keamanan acara.

"Kami berharap dengan adanya personel Satlantas Polres Barru ini, dapat membantu kelancaran dan keamanan KTT WWF ke-10 di Nusa Dua Bali. Ini sudah hari ke-6 kami bertugas," ujar Ipda Ameruddin.

Baca Juga : Kerap Open BO di MiChat, Dua Muncikari dan Empat Wanita PSK di Barru Dibekuk Polisi

KTT WWF ke-10 merupakan forum internasional yang membahas isu-isu penting terkait sumber daya air. Forum ini dihadiri oleh para pemimpin dunia, pakar lingkungan, dan aktivis dari berbagai negara.

KTT WWF ke-10 diharapkan dapat menghasilkan solusi-solusi konkret untuk mengatasi krisis air yang dihadapi oleh banyak negara di dunia.