Senin, 08 April 2024 08:10

Sofha Marwah dan Dekranasda Sulsel Berbagi Kebahagiaan di Panti Asuhan Mawaddah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, dan jajaran saat berkunjung ke Panti Asuhan Mawaddah, di Jalan Muhammad Tahir, Makassar, Ahad (7/4/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)
Pj Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, dan jajaran saat berkunjung ke Panti Asuhan Mawaddah, di Jalan Muhammad Tahir, Makassar, Ahad (7/4/2024). (Foto: Pemprov Sulsel)

Pj Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, bersama jajaran memberikan bantuan berupa beras, paket buka puasa, dan uang tunai kepada anak-anak Panti Asuhan Mawaddah di Makassar. Mewakili Panti Asuhan Mawaddah, Andi Tuti menyampaikan rasa terima kasih kepada Dekranasda Sulsel atas kunjungan dan kebaikan mereka kepada anak-anak panti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pj Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, berkunjung ke Panti Asuhan Mawaddah, di Jalan Muhammad Tahir, Makassar, Ahad (7/4/2024).

Bersama para pengurus Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah berbagi kebahagiaan dengan memberikan sejumlah bantuan. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 150 kg, paket buka puasa untuk para penghuni panti, dan sejumlah uang tunai yang dibagikan kepada anak-anak panti.

Sofha Marwah sangat terharu karena meskipun tanpa orang tua, ayah dan ibu, anak-anak panti asuhan tetap bisa survive.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Pemantapan Pilkada Serentak 2024

"Saya bersyukur bisa bertemu dengan anak-anakku sekalian. Saya sangat terharu karena anak-anak di sini tanpa orang tua tetap bisa survive. Saya yakin, anak-anakku di sini adalah anak-anak yang saleh dan salehah,” katanya.

Sofha Marwah juga berterima kasih kepada para pengurus Panti Asuhan Mawaddah yang dengan tulus dan Ikhlas mengurus dan mendidik anak-anak.

Kepada anak-anak panti asuhan, istri Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, ini berpesan agar mereka menjaga salat, mengaji, rajin belajar, dan menjaga akhlak.

Baca Juga : Peringatan Hardiknas Tingkat Provinsi Sulsel Bertabur Penghargaan

“Insyaallah anak-anakku ke depan diberkahi oleh Allah Swt. dan bisa berhasil dalam hidup,” ujarnya.

Kepada para pengurus Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah juga menyampaikan terima kasihnya karena telah bersedekah untuk anak-anak Panti Asuhan Mawaddah.

"Terima kasih sudah bersedekah, insyaallah dibalas dengan pahala berlipat ganda Allah Swt. Apalagi ini adalah bulan Ramadan, bulan yang diberkahi dan penuh kebaikan,” tuturnya.

Baca Juga : Hadiri Peringatan HUT Jeneponto, Pj Ketua TP PKK Sulsel Serahkan Sejumlah Bantuan

Mewakili pengurus Panti Asuhan Mawaddah, Andi Tuti, menyampaikan terima kasihnya kepada Pj Ketua Dekranasda Sulsel, Sofha Marwah, dan jajaran yang telah berkunjung dan berbagi kebahagian dengan anak-anak Panti Asuhan Mawaddah.

#Pemprov Sulsel #dekranasda sulsel #Sofha Marwah Bahtiar