Kamis, 21 Maret 2024 13:09

TSM Makassar Gelar Trans Autovaganza dengan Hadiah Utama Motor Honda Vario 160 CBS

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TAF digelar mulai 21 -31 Maret 2024 di TSM Makassar
TAF digelar mulai 21 -31 Maret 2024 di TSM Makassar

Pameran TAV 2024 dipersembahkan bersama dealer yang telah bekerja sama dengan TSM Makassar menawarkan promo menarik jelang Idul Fitri yang sayang untuk dilewatkan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Memasuki tahun keempat belas, management Trans Studio Mall Makassar kembali menggelar pameran otomotif tahunan bertajuk Trans Autovaganza (TAV) yang berlangsung mulai tanggal 21 Maret hingga 31 Maret 2024.

TAV 2024 akan menghadirkan lebih dari lima belas exhibitors dari berbagai merek otomotif ternama seperti Mercedes - Benz, BMW, Mazda, Wuling Motors, Mitsubishi Motors, Kalla Toyota, KIA, Hyundai, Honda, Suzuki, Chery, MG, Daihatsu, dan masih banyak lagi.

Selain menghadirkan berbagai merek otomotif terkemuka, beragam promo menarik dan diskon spesial telah dipersiapkan secara khusus untuk para pengunjung setia selama periode pameran, seperti Daihatsu yang bagi-bagi THR melalui promo Tebar Hemat Ramadan. Ada diskon jasa perawatan berkala 25%, diskon spare part dan oli DGO hingga 10%, diskon jasa salon & perawatan AC 10% serta harga spesial paket Engine Booster dari harga Rp599.000 menjadi hanya Rp350.000 yang meliputi layanan tune-up, catalyst cleaner & carbon cleaner.

Baca Juga : Hyundai Punya Jagoan Baru, Crreta Alpha Tampil Semakin Sporty

Dapatkan juga promo spesial dari Hyundai berupa cicilan ringan, bunga paling ringan dan DP ringan mulai dari Rp2, 4 juta selama 3 tahun. Dari Honda ada promo DP ringan dengan angsuran mulai dari Rp 4jutaan serta gratis biaya perawatan berkala hingga 50.000km/4 tahun. Jangan lewatkan pula promo BEDUG (Best Deal Untung Gede) dari KIA, dapatkan potongan 40 juta dan bunga 0%, serta DP mulai dari 14 jutaan dari Suzuki, dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, pengunjung Trans Autovaganza berkesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik untuk kepemilikan kendaraan. Hadiah utama berupa satu unit motor Honda Vario 160 CBS serta puluhan voucher belanja TSM bagi pengunjung yang telah melakukan SPK selama periode pameran. Pengunjung akan mendapatkan satu voucher undian dengan transaksi minimum DP senilai Rp1 juta bagi pembeli mobil dan Rp500 ribu bagi pembeli motor (tidak berlaku kelipatan).

Pameran TAV 2024 dipersembahkan bersama dealer yang telah bekerja sama dengan TSM Makassar menawarkan promo menarik jelang Idul Fitri yang sayang untuk dilewatkan.

Baca Juga : Hyundai Punya Jagoan Baru, Crreta Alpha Tampil Semakin Sporty

Rizky Maulidiana Haris selaku Public Relations Executive menjelaskan bahwa di tahun ini, management juga bekerja sama dengan komunitas Sonic Speed dan Harley Davidson Club Indonesia chapter Makassar menghadirkan car & bike contest, exhibition, game simulator, talk show community, live music, dan community ngabuburit.

"Pastikan Anda mengunjungi pameran TAV yang menawarkan berbagai pilihan kendaraan impian dengan kualitas terbaik dari berbagai merek otomotif yang berpartisipasi. Kami berharap acara ini dapat menjadi solusi lengkap bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan terbaru," pungkasnya.

#TAV 2024 #Trans Auto Vaganza 2024