Senin, 18 Maret 2024 23:27

Whiz Prime Hasanuddin Gelar Syukuran Hut ke-8 Tahun, Hadirkan Menu Iftar Hanya Rp79 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
GM Whiz Prime Hasanuddin Makassar , Moch Iksan saat memberikan sambutan dihadapan tamu undangan, enin (18/3)
GM Whiz Prime Hasanuddin Makassar , Moch Iksan saat memberikan sambutan dihadapan tamu undangan, enin (18/3)

Semoga diusia ke-8 Whiiz Prime tetap kokoh dan selalu menjadi hotel Favorite keluarga

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Bulan suci Ramadan tahun ini menjadi bulan penuh berkah untuk hotel Whiz Prime Hasanuddin, pasalnya bulan ini juga Hotel Whiz Prime Hasanuddin genap berusia 8 tahun.

Usia ke-8 tahun tentu bukanlah hal yang mudah bagi Hotel.Whiz Prime Hasanuddin untuk terus tumbuh, berdiri kuat dan kokoh serta berkomitmen melayani masyarakat dengan memberikan jaminan kenyamanan bagi para tamu yang menginap jatuh bangun pasti telah dilalui terutama saat Covid 19 melanda Indonesia sekitar 2 tahun lamanya. Semua sektor bisnis lumpuh utamanya hospitality, tetapi dengan semangat dan kerjasama tim semua bisa dilalui dengan baik.

General Manager Whiz Prime Hasanuddin Moch.Ikhsan mengatakan ini adalah acara syukuran karena Hotel ini bisa tetap eksis, berdiri kokoh, dan kuat sehingga menjadi salah satu hotel favorite keluarga.

Baca Juga : Ramadan BBQ Breakfasting, di Whiz Prime Sudirman Hanya Rp88 ribu

"Sebagai rasa syukur kami mengundang anak panti asuhan, GM-GM hotel yang tergabung dalam organisasi IHGMA dan PHRI juga para tamu untuk turut merasakan kebahagiaan dan sekaligus buka puasa bersama," ujarnya.

Promo Buka Puasa

Mengusung teman Safari Ramadhan, Hotel Whiz Prime Hasanuddin menawarkan paket buka puasa yang dibandrol hanya Rp79 ribu, para pengunjung dapat menikmati beragam menu yang disajikan sepuasnya. Selain itu hotel Whiz Prime Hasanuddin juga memberikan promo menarik untuk tamu yang datang ber 10 cukup membayar 9 orang saja, sedangkan untuk anak usia 12 tahun cukup membayar Rp40 ribu saja, promo ini berlaku kelipatan.

Baca Juga : Whiz Prime Hotel Sudirman dan Whiz Prime Hotel Hasanuddin Makassar Gelar Lomba Kemerdekaan bersama Jurnalis

"Kami menyuguhkan menu buka puasa yang enak dan pastinya menggugah selera, menunya setiap hari berganti atau rotasi senin- minggu jadi kalau buka puasa tiap hari di sini pengunjung tidak akan bosan apalagi harganya cukup terjangkau, ujarnya.

Selain promo buka puasa Hotel Whis Prime Hasanuddin juga menawarkan promo menginap hanya Rp367 ribu sudah termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang dan menu iftar untuk 1 orang.

"Kami berharap Whiz Prime Hasanuddin akan menjadi hotel pilihan pertama untuk keluarga yang ingin sekedar plesiran ataupun yang ingin membuat kegiatan, Silahkan hubungi kami di hotel Whiz Prime Hasanuddin jalan Sultan Hasanuddin Makassar no.4, Makassar," tutupnya .

#Hotel Whiz Prime Sudirman #Hut ke-8 Whiz Prime Hasanuddin