Jumat, 01 Maret 2024 19:32

Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direksi Kalla Land & Property secara resmi melakukan ground breaking tanda cluster ini siap untuk di bangun, Jumat (1/3)
Direksi Kalla Land & Property secara resmi melakukan ground breaking tanda cluster ini siap untuk di bangun, Jumat (1/3)

konsep utama dari unit rumah Serenity Garden terinspirasi dari keindahan bunga lavender yang secara simbolis melambangkan ketenangan (the flower of serenity)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR, – Setelah sukses meluncurkan klaster Jasmine Residence pada bulan Agustus tahun 2023 yang lalu. Kini, dengan penuh semangat dan tekad, Bukit Baruga di bawah naungan KALLA Land & Property kembali menghadirkan Serenity Garden sebagai hunian yang memberikan kenyamanan, kedamaian dan keharmonisan.

Serenity Garden hadir sebagai klaster terbaru di Bukit Baruga yang siap dibangun yang ditandai dengan Groundbreaking Ceremony pada Jum’at, 01 Maret 2024 yang turut dihadiri oleh direksi, management KALLA Land & Property serta mitra notaris, perbankan, dan stakeholder lainnya.

Chief Operating Officer KALLA Land, M. Natsir Mardan, mengungkapkan Groundbreaking Ceremony Serenity Garden merupakan momen dimulainya pembangunan klaster terbaru di Bukit Baruga untuk memenuhi kebutuhan perumahan middle up class di tengah Kota Makassar.

Baca Juga : Kalla Land & Property Rayakan HUT ke-32 Bukit Baruga dan HUT ke-12 Bugis Waterpark Adventure, Hadirkan Ruang Temu yang Dapat Dinikmati Semua Kalangan

Serenity Garden hadir dengan luas total kawasan 1.9 hektar dan menawarkan dua tipe unit yang eksklusif, yaitu Tipe Salvia dan Tipe Lanata. Untuk Tipe Salvia memiliki luas tanah (LT) 98m2 dan luas bangunan (LB) 88m2. Kemudian untuk Tipe Lanata memiliki luas tanah (LT) 84m2 dan luas bangunan (LB) 68m2,” ungkapnya.

Natsir menjelaskan konsep utama dari unit rumah Serenity Garden terinspirasi dari keindahan bunga lavender yang secara simbolis melambangkan ketenangan (the flower of serenity).

“Kami berharap Serenity Garden tidak hanya menjadi sebuah bangunan semata, melainkan juga menjadi hunian yang memberikan kenyamanan, kedamaian dan keharmonisan untuk penghuninya,” jelasnya.

Baca Juga : KALLA Land & Property Siapkan Berbagai Program Inovatif dan Kolaborasi di Kuartal Kedua 2024

Serenity Garden juga mengusung green concept dengan adanya inner garden di dalamnya. Selain bertujuan sebagai menambah keindahan klaster, inner garden juga akan mengoptimalkan sirkulasi udara dan pencahayaan masuk ke dalam rumah.

“Ini menjadi ciri khas dari Serenity Garden, penerapan inner garden sebagai desain interiornya dapat mengurangi konsumsi daya dan energi secara signifikan. Sehingga dapat memberikan ketenangan dan kesejukan bagi penghuninya,” tambah Natsir.

Sales & Marketing General Manager KALLA Land & Property, Rasmila Sari Suaib mengatakan ada 97 unit Serenity Garden yang dipasarkan, dengan rincian Tipe Salvia sebanyak 65 unit dan Tipe Lanata sebanyak 32 unit.

Baca Juga : Manfaatkan Momentum Ramadan, KALLA Land & Property Berbagi Kebahagiaan Bersama 1.000 Anak Panti

“Proses konstruksi diharapkan dapat selesai dalam waktu 10-12 bulan, dengan rencana penjualan yang akan dimulai pada bulan Maret, segera setelah perayaan Groundbreaking Ceremony ini. Insya Allah, peluncuran akan kita selenggarakan pada bulan Juli-Agustus 2024,” kata Mila, sapaan akrabnya.

Mila menambahkan Serenity Garden sangat diminati pasar. Khususnya untuk pasangan muda yang baru menikah.

“Alhamdulillah, sudah ada beberapa user yang melakukan NUP dengan team Sales Residential Bukit Baruga. Untuk infomasi lebih detailnya bisa segera mengunjungi booth kami di Mal Ratu Indah pada pameran REI Ekspo yang saat ini sedang berlangsung. Beragam program promo lainnya sangat user friendly,” tutup Mila.

#Serenity Garden #bukit baruga #Kalla Land & Property