Rabu, 28 Februari 2024 21:05

Perawat di RSUD Andi Makkasau Dilatih Pengembangan Profesional Berkelanjutan

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Perawat di RSUD Andi Makkasau Dilatih Pengembangan Profesional Berkelanjutan

Komite Keperawatan RSUD Andi Makkasau melaksanakan kegiatan Pengembangan Profesional berkelanjutan bagi Perawat RSUD Andi Makkasau.

RAKYATKU.COM, PAREPARE --Komite Keperawatan RSUD Andi Makkasau melaksanakan kegiatan Pengembangan Profesional berkelanjutan bagi Perawat RSUD Andi Makkasau.

Peserta yang ikut dalam berjumlah 35 Orang Perawat. Kegiatan dibuka secara resmi oleh Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny di aula Pertemuan lantai 2 RSUD Andi Makkasau , Rabu (27/2/2024).

Renny menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pendampingan dan pengembangan, sehingga harapan ke depannya para tenaga kesehatan yang ada saat ini mampu menjadi tenaga yang handal dan profesional, perawat yang mampu memberi Pelayanan terbaik untuk masyarakat yang di tunjang dengan kemampuan skill maupun attitude nya.

Baca Juga : Haru Pelepasan Pegawai Purna Bakti RSUD Andi Makkasau Parepare

“Kami menyambut hangat kegiatan ini dan berterimakasih kepada seluruh tim yang beranggotakan 10 orang yang menjadi Asessor dan Pembimbing untuk kegiatan ini, kita selalu support dan memberi ruang seluas-luasnya untuk kegiatan semacam ini karena menyangkut Peningkatan Kualitas dan Profesionalisme Perawat. Ketika Perawat dan tenaga kesehatan kita mahir, handal serta Profesional maka akan meningkatkan mutu layanan dan keselamatan Pasien,” ujar dia.

Penulis : Abd Rasyid. MS - Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare