Selasa, 13 Februari 2024 10:10

Bupati Indah Resmikan GOR Desa Malangke, Terbesar di Lutra

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel, Senin (12/2/2024). (Foto: Pemkab Luwu Utara)
Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Kabupaten Luwu Utara (Lutra), Sulsel, Senin (12/2/2024). (Foto: Pemkab Luwu Utara)

Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, meresmikan Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Desa Malangke, menjadi yang terbesar di Kabupaten Luwu Utara. Indah berharap gedung ini dimanfaatkan sebaik mungkin masyarakat setempat serta dijaga pemeliharaannya.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani, meresmikan Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Desa Malangke, Kecamatan Malangke, Senin (12/2/2024).

Peresmian dirangkaikan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- Dana Desa) 2024 serta pemberian insentif kepada kader-kader desa.

 

“Atas nama Pemkab Luwu Utara, saya menyampaikan selamat kepada pemerintah dan masyarakat Desa Malangke atas diresmikannya Gedung Pemuda dan Olahraga ini," kata Indah.

Baca Juga : 6 Kelompok Tani di Luwu Utara Terima Combine Harvester, Bupati Indah: Pastikan Semua Menikmati

Indah mengatakan gedung ini merupakan gedung terbesar yang dibangun di desa yang bersumber dari Dana Desa.

“Bukan hanya di Kecamatan Malangke, tapi termasuk yang terbesar di Kabupaten Luwu Utara. Gedung ini nantinya akan digunakan untuk kepentingan masyarakat desa setempat seperti ruang pertemuan, kegiatan kepemudaan, keagamaan, sosial, olahraga, dan kegiatan positif lainnya yang melibatkan warga desa setempat,” terangmua.

Oleh karena itu, Indah meminta pemanfaatan dan pemeliharaan gedung harus dijaga dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga : Pemkab Luwu Utara Salurkan Bantuan Combine Harvester Tingkatkan Produksi Gabah

“Saya berharap dan saya titip kepada pemerintah desa untuk dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya serta pemeliharaannya juga dijaga. Gedung ini juga bisa dimanfaatkan sehingga bisa jadi pendapatan dari desa,” harapnya.

Indah juga mengapresiasi percepatan penyaluran BLT dan pemberian insentif kepada kader di Desa Malangke.

“Saya mengepresiasi karena Ini adalah desa kedua yang tercepat dalam penyaluran BLT Dana Desa dan menjadi yang pertama di Kecamatan Malangke,” tuturnya.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani