Minggu, 04 Februari 2024 21:05

Kepsek SD di Pangkep Tewas Dianiaya Petani

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pembunuhan terhadap seorang kepala sekolah, Anwar (55), di Kampung Minggi, Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Ahad (4/2/2024).
Tempat kejadian perkara (TKP) dugaan pembunuhan terhadap seorang kepala sekolah, Anwar (55), di Kampung Minggi, Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Ahad (4/2/2024).

Seorang kepala sekolah (kepsek) SD di Pangkep, Sulawesi Selatan, Anwar (55), ditemukan tewas bersimbah darah setelah diduga dianiaya dengan senjata tajam seorang petani berinisial RM (45). Motif pembunuhan masih belum diketahui dan pihak kepolisian tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Seorang pria paruh baya di Pangkep, Sulawesi Selatan, ditemukan tewas bersimbah darah, Ahad (4/2/2024). Korban, Anwar (55), diduga dianiaya dengan senjata tajam seorang berinisial RM (45).

Peristiwa nahas itu terjadi sekitar pukul 16.30 Wita di Kampung Minggi, Desa Tompo Bulu, Kecamatan Balocci. Korban pertama kali ditemukan tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah tak jauh dari sepeda motornya.

Belum diketahui pasti motif di balik pembunuhan ini. KBO Reskrim Polres Pangkep, Iptu Sabriady Bahri, membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Baca Juga : Pelajar Tenggelam di Pangkep Sulsel Akhirnya Ditemukan

"Iya betul ada pembunuhan yang terjadi di wilayah Balocci, korban adalah kepala sekolah (kepsek), dan pelaku sedang dalam pengejaran polisi," ujar Iptu Sabriady.

Korban saat ini telah dibawa pulang ke rumah duka di Kampung Parang Luara, Desa Bantimurung, Kecamatan Tondong Tallasa.

Anwar diketahui merupakan kepala sekolah di SD 34 Minggi, Desa Tompo Bulu yang merupakan salah satu daerah terpencil di pegunungan Pangkep. Sementara, RM merupakan warga setempat yang berprofesi sebagai petani.

Baca Juga : Pembunuh Kepsek di Pangkep Serahkan Diri, Motif Masalah Sepele

 

Penulis : Tajuddin Mustaming
#Pembunuhan Pangkep #Polres pangkep