Kamis, 25 Januari 2024 22:12

Selamat, Unismuh Makassar Raih Predikat Stand Terbaik di Pameran Pendidikan LLDIKTI Wilayah IX

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Rektor II Unismuh Makassar  prof Andi Syamsuri saat menerima plakat penghargaan stand terbaik
Wakil Rektor II Unismuh Makassar prof Andi Syamsuri saat menerima plakat penghargaan stand terbaik

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kreativitas dan inovasi yang ditampilkan oleh Unismuh Makassar dalam menyajikan informasi pendidikan dan program-program unggulan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar berhasil meraih predikat sebagai Stand Terbaik I dalam Pameran Pendidikan dan Inovasi Perguruan Tinggi yang diselenggarakan oleh Lembaga Layanan Dikti (LLDIKTI) Wilayah IX.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam penutupan kegiatan bertajuk Sulawesi Education dan Techno Expo 2024, yang diadakan di Sandeq Ballroom Claro Hotel, Makassar, Kamis malam, 25 Januari 2024.

Plakat pemenang stand diserahkan Kepala LLDIKTI IX Dr Andi Lukman, kepada Wakil Rektor II Unismuh Makassar Prof Andi Sukri Syamsuri. Dalam kegiatan penutupan tersebut, turut hadir Wakil Rektor I Dr Abd Rakhim Nanda.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Penghargaan ini diberikan sebagai pengakuan atas kreativitas dan inovasi yang ditampilkan oleh Unismuh Makassar dalam menyajikan informasi pendidikan dan program-program unggulan mereka.

Stand Unismuh Makassar berhasil menarik perhatian besar dari pengunjung, dengan tampilan interaktif dan edukatif yang mampu menyampaikan visi dan misi universitas dengan cara yang menarik dan informatif.

Selain menyajikan informasi akademis, stand Unismuh Makassar juga menawarkan berbagai aktivitas interaktif, seperti kuis, pembagian suvenir, dan pengundian hadiah utama.

Baca Juga : Kantongi Sertifikat Unggul Unismuh Makassar Bangun Gedung 12 Lantai. Wakil Rektor II: Ada Rooftop tempat Lounge

Kegiatan ini tidak hanya menarik perhatian ribuan pengunjung tetapi juga menjadi sarana efektif untuk memperkenalkan Unismuh Makassar kepada calon mahasiswa baru dan masyarakat luas.

Usai kegiatan penutupan, Wakil Rektor II Unismuh menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas kerja keras tim yang terlibat dalam pameran ini.

"Alhamdulillah, terima kasih seluruh teman teman atas kerja kerasnya sehingga kita merebut Terbaik I. Terutama Pak Rektor, Ketua BPH, Para Wakil Rektor, seluruh Dekan dan Direktur Pascasarjana, para Kaprodi, Ketua Badan, Biro dan Lembaga, serta seluruh panitia, dan semua yang berperan Aktif, semoga Allah membalas dengan berjuta kebaikan," ujarnya.

Baca Juga : Agenda Sekum PP Muhammadiyah di Makassar, Hadiri Syawalan dan Canangkan Pembangunan Gedung Serbaguna Kompleks Unismuh Health Center

Ia menekankan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari komitmen Unismuh dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan inovasi, sejalan dengan status akreditasi UNGGUL yang diperoleh dari BAN-PT.

Penghargaan ini semakin menegaskan posisi Unismuh Makassar sebagai salah satu institusi pendidikan terdepan di LLDIKTI IX dengan komitmen kuat dalam menyediakan pendidikan berkualitas tinggi dan inovatif bagi generasi muda Indonesia.

#Stand terbaik #Unismuh Makassar #Sulawesi Education and techno 2024