Senin, 22 Januari 2024 23:55

Mercure Nexa Pettarani Ajak Puluhan Vendor Wedding Berkolaborasi

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
puluhan vendor pernikahan saat hadir di acara wedding organizer gathering yang digelar mercure nexa pettarani senin(22/1)
puluhan vendor pernikahan saat hadir di acara wedding organizer gathering yang digelar mercure nexa pettarani senin(22/1)

Wedding Organizer Gathering hadir untuk memberikan apresiasi dan silaturahmi kepada para vendor pernikahan sehingga tahun 2024 bisa kembali bekerjasama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Terobosan terus dilakukan oleh Mercure Nexa Pettarani, setelah berkolaborasi dengan UMKM, tahun ini Mercure Nexa Pettarani siap berkolaborasi dengan puluhan vendor pernikahan.

Kolaborasi ini dibuktikan dengan mengundang vendor pernikahan diacara gathering Wedding Organizer yang dirangkaikan dengan Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) yang secara simbolis diwakili oleh Wiltje Jetmi Matoneng dari Moza Decor.

General Manager Mercure Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka menjelaskan kegiatan ini mengundang sekitar 87 vendor pernikahan mulai dari bridal, make up artis (MuA), Wedding Organizer (Wo) decoration, band hingga Master of ceremony(MC).

Baca Juga : Mercure Nexa Pettarani Ajak Anak Panti Rayakan Natal

"Sebelumnya kami ingin berterimakasih kepada vendor pernikahan yang selama tahun 2023 sudah bekerjasama dengan Mercure Nexa Pettarani, buat yang belum bekerjasama kami mengajak untuk bekerjasama," ajaknya.

Kata Wiiwed, Mercure menawarkan berbagai benefit bukan saja untuk calon pengantin tetapi buat vendor-vendor yang bekerjasama.

Mercure Nexa Pettarani memiliki ballroom yang cukup besar yang sudah dilengkapi dengan LED dan soundsistem yang bisa digunakan oleh pasangan pengantin.

Baca Juga : Anniversary Ke-4 Mercure Makassar Nexa Pettarani Kembali Hadirkan Kompetisi Footsal

Tidak hanya itu, Mercure Nexa Pettarani memiliki Chef baru yang memiliki pengalaman yang cukup banyak yang sudah melanglang buana hingga ke negara Eropa.

"Tentu dengan hadirnya chef baru Nexa Pettarani akan memberi warna baru pada citarasa menu yang disajikan, yang pastinya halal dan dijamin enak," tambahnya.

Paket Pernikahan

Baca Juga : Anniversary Ke-4 Mercure Makassar Nexa Pettarani Kembali Hadirkan Kompetisi Footsal

Mercure Nexa Pettarani memiliki beberapa paket mappetuada dan pernikahan yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan budget calon pengantin.

"Pokoknya di Mercure Nexa Pettarani semua bisa didiskusikan jika memungkinkan kami pasti akan membantu, apalagi saat ini kita akan bekerjasama dengan vendor pernikahan sehingga mempermudahkan semuanya," ungkap Direktor of Sales and Marketing (DOSM) Mercure Nexa Pettarani Ari.

Terimakasih buat semua yang sudah mendukung mercure nexa pettarani, begitu juga dengan yang baru bergabung bersama mercure.

#Mercure Nexa Pettarani Makassar #vendor wedding