Sabtu, 23 Desember 2023 17:21

Promo Akhir Tahun Pesona Alam Sejahtera, Beli Rumah Bayar Tanda Jadi Hanya Rp10 Juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tipe 40 pesona alam sejahtera yang dibandrol mulai Rp400 jutaan, stoknya sisa 25 unit
Tipe 40 pesona alam sejahtera yang dibandrol mulai Rp400 jutaan, stoknya sisa 25 unit

unit yang tersedia seperti tipe 40 yang dijual dengan harga Rp400 jutaan hanya tersisa 25 unit, tipe 50 yang dijual dengan harga Rp500 jutaan tersisa hanya 2 unit dan tipe 55 dijual dengan harga Rp700 jutaan sisa 9 unit.

RAKYATKU.COM, GOWA-- Saudagar Property member by IMB Group kembali mengundang para customer mengunjungi salah satu cluster terbaiknya yakni perumahan Pesona Alam Sejahtera yang berada di jalan Mustafa dg Bunga, sabtu(13/12).

Pada kegiatan open house kali ini, Head Marketing Saudagar Property Astati Anudia memaparkan kepada rakyatku.com bahwa stok yang dimiliki di cluster ini sudah tidak banyak lagi karena dari sisa stok yang ada 109 unit pekan lalu sudah terjual sebanyak 81 unit, jadi saat ini stoknya sisa 36 unit saja.

"Makanya kami undang calon user untuk melihat langsung ke lokasi, alhamdulilah hari ini marketing galeri dipadati user sejak pagi ada yang datang dari luar kota seperti Papua maupun yang dari Makassar," terangnya.

Baca Juga : Beli Sebelum Habis, Pesona Alam Sejahtera Kini Hadir dengan Subsidi PPN 50 Persen

Adapun unit yang tersedia seperti tipe 40 yang dijual dengan harga Rp400 jutaan hanya tersisa 25 unit, tipe 50 yang dijual dengan harga Rp500 jutaan tersisa hanya 2 unit dan tipe 55 dijual dengan harga Rp700 jutaan sisa 9 unit.

"Ya semoga 34 unit ini bisa habis di akhir tahun - awal tahun 2024 sehingga kami bisa kembali mengembangkan area ini," ujarnya.

Promo Menarik

Baca Juga : Promo Tambahan Lucky Angpao di Pesona Alam Sejahtera

Pesona Alam Sejahtera memberikan promo menarik diakhir tahun cukup membayar uang tanda jadi sebesar Rp10 juta customer sudah bisa mendapatkan rumah idamannya.

Todak hanya itu, ada juga cashback dan subsidi biaya KPR hingga Rp20 juta, gratis biaya BPHTB, BBN, AJB dan PPN,gratis hadiah langsung 1 unit AC.

Tidak ketinggalan hadiah menarik doorprize Emas dan Voucher menginap di Hotel bintang 4 Fourpoint Makassar, Voucher Belanja, voucher makan di Golden Suki, Voucher perawatan di Gaia Clinic dan masih banyak hadiah menarik lainnya bagi customer yang datang dan melakukan transaksi saat acara open house.

#Pesona Alam Sejahtera #Saudagar Property #IMB Group