Kamis, 14 Desember 2023 13:14

Amanda Brownies Lepas Perdana Pengiriman Produk Lintas Provinsi di Sulawesi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Seremonial pelepasan perdana pengiriman produk lintas provinsi untuk Pulau Sulawesi di pabrik dan office CV Amanda Cabang Sulawesi, Jalan KIMA X Kav. A-1B, Daya, Biringkanaya, Makassar, Kamis (14/12/2023).
Seremonial pelepasan perdana pengiriman produk lintas provinsi untuk Pulau Sulawesi di pabrik dan office CV Amanda Cabang Sulawesi, Jalan KIMA X Kav. A-1B, Daya, Biringkanaya, Makassar, Kamis (14/12/2023).

Amanda Brownies meluncurkan pengiriman perdana produk lintas provinsi di Pulau Sulawesi, membuka lima outlet baru di Pinrang, Mamuju, Palu, Gorontalo, dan Manado sebagai tanggapan terhadap permintaan tinggi dari pelanggan setia. Outlet baru di lima titik itu akan dibuka beriringan mulai 15 Desember hingga 23 Desember, meningkatkan jumlah total outlet nasional Amanda Brownies menjadi 135.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Amanda Brownies melepas perdana pengiriman produk lintas provinsi untuk Pulau Sulawesi di pabrik dan office CV Amanda Cabang Sulawesi, Jalan KIMA X Kav. A-1B, Daya, Biringkanaya, Makassar, Kamis (14/12/2023).

Pembukaan dilakukan secara seremonial dengan pengibaran bendera Amanda Brownies yang dilakukan Plant & Production Senior Manager Amanda Group, Oentoeng Moekti, didampingi Operational & Marketing Amanda Brownies, Endi Yunarso; Area Manager Amanda Brownies Sulawesi, Muhajir Rachman; Direktur Operasional PT KIMA, Alif Usman Amin; dan Wakapolsek Biringkanaya, AKP Ema Ratna, mewakili Kapolsek Biringkanaya, AKP Thamrin.

Produk-produk tersebut akan mengisi titik penjualan baru di wilayah Kabupaten Pinrang di Sulawesi Selatan, Kabupaten Mamuju di Sulawesi Barat, Kota Palu di Sulawesi Tengah, Kota Gorontalo di Provinsi Gorontalo, dan Kota Manado di Sulawesi Utara.

"Kelimanya adalah outlet-outlet baru kami yang insyaallah akan dibuka perdana mulai pertengahan hingga akhir Desember ini," kata Area Manager Amanda Brownies Sulawesi, Muhajir Rachman.

Untuk menjaga kualitas produk, pengiriman ke lima wilayah tersebut dilakukan dengan mengedepankan safety, terkhusus untuk wilayah Palu, Manado, dan Gorontalo.

"Tentunya kita lebih utamakan safety untuk pengiriman di tiga wilayah itu. Kita meng-cover tiga daerah ini dengan kerja sama MGM Bosco," ujarnya.

Pelebaran sayap bisnis ini dilakukan tidak lepas dari tingginya permintaan dari para pelanggan setia Amanda Brownies di daerah-daerah tersebut.

"Kualitas adalah nomor satu dan pelayanan adalah yang utama. Itu jadi kunci Amanda bisa disenangi," ujar Plant & Production Senior Manager Amanda Group, Oentoeng Moekti.

Pembukaan lima outlet baru tersebut rencananya akan dilakukan hampir serentak, dimulai 15 Desember untuk outlet Pinrang, Mamuju pada 17 Desember, Palu 19 Desember, Gorontalo 21 Desember, dan Manado 23 Desember.

Dengan penambahan lima outlet baru ini, jumlah outlet Amanda Brownies secara nasional menjadi 135 outlet. Saat ini pabrik Amanda Brownies tersebar di wilayah Bandung, Sidoarjo, Yogyakarta, Medan, Makassar, Balikpapan, Palembang, dan Pontianak.

#Amanda Brownies