Rabu, 22 November 2023 23:20

Syukuran Milad Tasuri Mengaji ke-4 Tahun Hadirkan Angelina Sondak

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Founder Tasuri Mengaji bersama Angelina Sondakh, di hotel Melia saat menggelar Syukuran Milad ke-4 tahun Tasuri Mengaji,rabu(22/11).
Founder Tasuri Mengaji bersama Angelina Sondakh, di hotel Melia saat menggelar Syukuran Milad ke-4 tahun Tasuri Mengaji,rabu(22/11).

Tasuri Mengaji merupakan yayasan keagamaan non profit

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Majelis Taklim Tasuri Mengaji yang berada di bawah naungan Yayasan Tasyuri Berkah Amin menggelar syukuran Milad ke-4 tahun di Hotel Melia, jalan Mappanyuki, Makassar,rabu (22/11).

Founder dan pembina Yayasan Tasyuri Berkah Amin, Sri Nurmaal Tohl saat ditemui Rakyatku.com mengatakan Tasuri mengaji didirikan empat tahun lalu sebagai bentuk kerinduan ingin lebih dekat dengan Allah SWT.

Selain itu ingin mengajak ibu-ibu untuk mengisi waktu kosongnya setelah mengurus rumah untuk bersama-sama membangun hubungan intim dengan Allah SWT dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang bernilai ibadah seperti mengaji dan melakukan kegiatan sosial lainnya.

Baca Juga : Hirup Udara Bebas Usai 10 Tahun Dipenjara, Angelina Sondakh Menangis dan Cium Tangan Petugas Lapas

"Saat ini Tasuri mengaji sudah memiliki anggota sebanyak 160 orang, alhamdulilah bersama para anggota kami sudah melakukan banyak kegiatan positif yang memang menjadi tujuan utama Tasuri mengaji seperti berbagi sedekah, mengajar mengaji, masak dan kebersihan ke panti asuhan, dimana saat ini juga Tasuri sudah memiliki 4 panti asuhan binaan yakni Al-huda, Nurhikma, Rahma Azisa, Nurul Fatimah. Tahun depan 17 februari 2024 kami akan mengadakan bazaar amal yang hasilnya akan kami pakai untuk membangun dapur dan kamar mandi di panti asuhan," ujarnya.

Lanjut kata dia rumah tinggal yang berada di kompleks perumahan Pao-Pao kini dijadikan rumah Tasuri mengaji yang setiap senin, jumat dan sabtu digelar mengaji gratis, jadi yang mau belajar mengaji bisa kerumah Tasuri.

Adapun kegiatan Tasuri mengaji yang selama ini dilakukan selain mengaji, mengajar ke panti-panti asuhan, tiap tahun juga digelar wisata religi, mengajak para anggota beribadah sambil liburan seperti yang lalu sudah ke singapura, malaysia, dan jakarta.

Baca Juga : Angelina Sondakh Keluar dari Lapas Besok, Berikut Perjalanan Kasus Hukumnya

Syukuran Milad

Syukuran Milad ke-4 tahun Tasuri Mengaji akan menghadirkan mantan putri Indonesia Angelina Sondakh.

Selain itu akan diberikan penghargaan kepada para anggota yang sudah peduli dan setia mengabdi di Tasuri Mengaji juga memberikan hadiah kepada pemenang lomba membaca Al-quran yang sebelumnya telah digelar.

Baca Juga : Angelina Sondakh Keluar dari Lapas Besok, Berikut Perjalanan Kasus Hukumnya

Menurut Sri, kehadiran Angelina Sondakh selain sebagai sahabat saya, Angelina akan memberi motivasi kepada ibu-ibu untuk lebih giat menghafal ayat suci Al-quran.

Angelina Sondakh turut membenarkan kehadirannya di syukuran Tasuri ke-4 untuk mengajak ibu-ibu lebih giat menghafal ayat suci Al-quran, Ia juga akan menyampaikan lagu ciptaannya berjudul mengenangmu yang akan dibawakan oleh argis dan pencipta lagu ternama Bebi Romeo

Wanita yang akrab disapa Angie juga memberi apresiasi kepada founder Tasuri Mengaji yang mempunyai hati besar dan kesungguhan membangun Tasuri Mengaji yayasan non profit ini.

Baca Juga : Angelina Sondakh Keluar dari Lapas Besok, Berikut Perjalanan Kasus Hukumnya

"Katanya sebagai bekal di akhirat nanti, jadi ketika dipanggil menghadap sang pencipta ada yang bisa dipertanggung jawabkan," ujarnya

Semoga yayasan Tasuri Mengaji terus eksis bisa menjadi motor penggerak yayasan lain untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan melalui kegiatan -kegiatan positif sebagai bekal di akhirat nanti.

#Tasuri Mengaji #Angelina Sondakh