Sabtu, 11 November 2023 14:24

Four Points by Sheraton Makassar Gelar Marriott Global Customer Appreciation Week 2023

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Four Points by Sheraton Makassar Gelar Marriott Global Customer Appreciation Week 2023

Ada 60 corporate dan instansi yang turut hadir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur kepada seluruh customer, Hotel Fourpoint by Sheraton Makassar menggelar Marriot Global Customer Appresiation Week 2023, jumat (10/11).

Malam Apresiasi untuk seluruh customer loyal Fourpoint hotel Makassar digelar dengan konsep menarik karena dimeriahkan dengan parade pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Parade pakaian adat di lakukan oleh staf dan karyawan bahkan GM fourpoint hotel Makassar. Pakaian yang digunakan pun beragam mulai dari pakaian suku Dayak Kalimantan Timur, Padang, NTT, Batak,Menado,Bugis Makassar, Gorontalo, Toraja dan masih banyak lagi

Baca Juga : Dinas Pariwisata Kota Makassar Membuka Wedding Expo yang di Gelar di Fourpoint Hotel Makassar

General Manager Hotel Fourpoint by Sheraton Jenifer mengatakan acara malam ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh customsr Fourpoint yang selama tahun 2023 telah bekerjasama dan mengadakan kegiatan di sini.

"Sebagai rasa syukur kegiatan malam ini kami persembahkan kepada para customer loyal kami, sambil menikmati santap malam sekalian menjalin silaturahmi kita semakin akrab dan dekat dengan para customer," ujarnya.

Jennifer menambahkan pada kegiatan ini akan kami beberkan beberapa project Fourpoint yang sedang berjalan dan yang akan berjalan ke depannya seperti beberapa waktu yang lalu fourpoint telah mengganti lantai di area lobby ballroom menggunakan marmer sehingga kelihatan lebih elegant, begitu juga karpet di Ballroom golden lily baru saja diganti dan masih terasa aroma karpet baru, selanjut beberapa area di hotel juga.

Baca Juga : Wedding Expo Kembali digelar di Fourpoint Makassar, Catat Tanggalnya

"Ini semua untuk kenyamanan para tamu sehingga menjadikan hotel Fourpoint jadi pilihan utama untuk mengadakan kegiatan," ujar Jennifer yang menggunakan pakaian adat suku Dayak Kalimantan Timur

Nova selaku Directur of Sales & Marketing menambahkan sebagai hotel bintang 4 yang selalu mengutamakan kenyamanan para tamu kami memiliki tim sales dan marketing yang handal.

"Jadi kalau Bapak/Ibu membutuhkan informasi tentang harga paket meeting atau wedding bisa menghubungi sales kami," tambahnya

Baca Juga : Fourpoint Hotel Akan Gelar Road To Give, Cek Cara Mendaftar

Lagi kata Nova, malam ini ada 60 corporate dan instansi yang hadir baik dari pemerintahan, swasta bahkan dari dunia pendidikan juga ada.

"Terimakasih para customer dan para undangan yang sudah hadir, terimakasih sudah mempercayakan kegiatannya kepada kami acara ini untuk anda semua, silahkan menikmati semua jamuan kami. Semoga Bapak/Ibu menjadikan Hotel Fourpoint jadi pilihan utama melaksanakan kegiatannya," tutupnya

#Fourpoint Hotel by Sheraton #Marriot Global Customer Appreciation Week 2023