Selasa, 26 September 2023 18:37

Santri Dukung Ganjar Sulsel Dirikan Poskamling Merah Putih, Warga Gowa Merasa Terbantu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Poskamling Merah Putih yang dibangun Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Dusun Bontobila, Desa Biringala, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.
Poskamling Merah Putih yang dibangun Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan (Sulsel) di Dusun Bontobila, Desa Biringala, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa.

Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan (Sulsel) mendirikan Poskamling Merah Putih di Gowa, Sulsel, yang sangat bermanfaat bagi warga, memberikan tempat untuk ronda malam dan beristirahat dekat persawahan. Warga setempat sangat bersyukur atas kepedulian SDG Sulsel dalam membangun poskamling ini dan berharap niatan Ganjar Pranowo di masa depan dapat dimudahkan jalannya, khususnya pada pemilu mendatang.

RAKYATKU.COM, GOWA - Bantuan berupa bangunan Poskamling Merah Putih yang didirikan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sulawesi Selatan (Sulsel) berdampak nyata bagi warga.

Poskamling yang didirkan di Dusun Bontobila, Desa Biringala, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), itu juga sangat dinantikan warga.

"Terima kasih kepada Santri Ganjar Sulsel yang begitu peduli dengan kami," kata Purwadi, salah satu warga setempat, Sabtu (23/9/2023).

Baca Juga : Pakar HTN: Pilpres Satu Putaran Sulit Terwujud

Menurutnya, bangunan poskamling tersebut bisa digunakan warga untuk melakukan ronda malam maupun sekadar beristirahat dan berteduh.

"Apalagi lokasinya yang sangat strategis dekat dengan persawahan," ujarnya.

Ahmad Zulfikar selaku Koordinator Santri Dukung Ganjar Sulsel mengatakan dalam kegiatan itu mereka juga mengadakan doa bersama warga setempat.

Baca Juga : Strategi Ganjar-Mahfud Cegah "akal-akalan" di TPS

"Dalam pembangunan poskamling tersebut, kami turut bergotong royong bersama warga," ucapnya.

"Kami juga berdoa bersama masyarakat mendoakan Bapak Ganjar Pranowo agar niatan serta hajatan beliau nantinya dapat dimudahkan jalannya khususnya pada pemilu mendatang," tambahnya.

Pria yang karib disapa Fikar itu berharap poskamling yang Santri Dukung Ganjar dirikan bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

Baca Juga : Pengamat: Keunggulan di Exit Poll Bisa Kerek Elektabilitas Ganjar-Mahfud

"Kami bergotong royong membangun poskamling. Semoga dapat digunakan masyarakat berteduh atau beristirahat apalagi lokasi pos ini berada di dekat persawahan warga," tuturnya.

#Santri Dukung Ganjar Sulsel #Poskamling Merah Putih #ganjar pranowo