Jumat, 22 September 2023 17:07
Bupati Wajo, Amran Mahmud (kiri), bersama Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus, dan Camat Takkalalla,  Sandi Borahima saat meninjau langsung lokasi dan mengecek kesiapan di Kelurahan Peneki, Kecamatan Takkalalla, Jumat (22/9/2023).
Editor : Nur Hidayat Said

RAKYATKU.COM, WAJO - Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Bahtiar Baharuddin, akan kunjungan kerja (kunker) ke Kelurahan Peneki, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Ahad (24/9/2023).

 

Persiapan kedatangan Pj Gubernur, Bupati Wajo, Amran Mahmud, bersama Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus, meninjau langsung lokasi dan mengecek kesiapan di Kelurahan Peneki, Jumat (22/9/2023).

Amran Mahmud mengatakan kunjungan Pj Gubernur punya serangkaian agenda di Bumi Lamaddukelleng. Mulai penyerahan bantuan bibit cabai, penanaman bibit cabai, panen ikan, dan tabur benih ikan.

Baca Juga : DPRD Wajo Berkomitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Rekomendasi LKPJ

"Penyerahan dan penanaman bibit cabai akan berlangsung di Kantor Kelurahan Peneki, sedangkan panen ikan dan tabur benih ikan di Koramil 1406-07/Takalalla," ujarnya.

 

Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf. Wahyu Yunus, menambahkan pengecekan untuk memastikan kunjungan Pj Gubernur betul-betul siap. "Berharap selama kunjungan berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan apa pun," katanya.

Ikut dalam peninjauan lokasi dan pengecekan lokasi ini Babinsa Koramil 1406-07, Kapolsek Takalalla, Camat Takkalalla, serta instansi terkait.

Baca Juga : Penjabat Bupati Wajo Terima Rekomendasi LKPJ 2023 dari DPRD

 

Penulis : Abd Rasyid. MS