Selasa, 05 September 2023 10:51

Layanan Poli Paru RSUD Andi Makkasau Buka Tiap Hari kecuali Minggu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
RSUD Andi Makkasau.
RSUD Andi Makkasau.

Layanan Poli Paru RSUD Andi Makkasau Parepare tersedia tiap hari dari Senin hingga Sabtu kecuali Minggu. Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pasien rawat jalan dengan dua dokter spesialis paru yang siap melayani secara bergantian.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Layanan Poli Paru di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau, Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel), buka hari Senin hingga Sabtu. Hal ini agar pasien rawat jalan untuk poli paru mendapat layanan maksimal.

Kepala Bidang (Kabid) Informasi dan Komunikasi (Infokom) RSUD Andi Makkasau, Mukarramah Hasan, mengatakan ada dua dokter spesialis paru yang disiagakan, yakni Nevy Shinta Damayanti dan Nirmalasari.

"Kedua dokter spesialis ini masing-masing secara selang-seling mengisi praktik poli. Jadi, semua hari terisi kecuali hari Minggu. Perubahan jadwal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik dan maksimal kepada pasien," ujar Mukarramah, Selasa (5/9/2023).

Baca Juga : RS Andi Makkasau Parepare: Selamat Hari Pendidikan Nasional

Direktur RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari, mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ia mengungkapkan seluruh inovasi yang dilahirkan, baik pelayanan maupun pengadaan alat kesehatan, merupakan bentuk perhatian manajemen RS terhadap masyarakat.

Renny juga menyampaikan terima kasih ke Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar yang terus mendukung pihaknya dalam hal peningkatan sistem pelayanan RS.

Baca Juga : Tiba di IKN, Akbar Ali Minta Jajarannya Cari Potensi Untuk Kemajuan Kota Parepare

"Atas dukungan dari Pemkot Parepare selama ini, tentu membuat sistem pelayanan kami akan semakin optimal," ungkapnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #RSUD Andi Makkasau