Jumat, 25 Agustus 2023 17:26

Wali Kota Parepare: HUT Kemerdekaan dan Tahun Baru Hijriah Perekat Kebersamaan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat penutupan rangkaian semarak HUT)ke-78 kemerdekaan RI dan Tahun Baru 1445 Hijriah di Auditorium B.J. Habibie rumah jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (25/8/2023).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat penutupan rangkaian semarak HUT)ke-78 kemerdekaan RI dan Tahun Baru 1445 Hijriah di Auditorium B.J. Habibie rumah jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (25/8/2023).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menutup rangkaian perayaan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dan Tahun Baru 1445 Hijriah dengan apresiasi terhadap masyarakat dan panitia penyelenggara. Menurutnya, perayaan ini tidak hanya tentang pencapaian dan prestasi semata, tetapi juga sebagai sarana yang memperkuat ikatan kebersamaan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menutup rangkaian semarak hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan Tahun Baru 1445 Hijriah di Auditorium B.J. Habibie rumah jabatan Wali Kota Parepare, Jumat (25/8/2023).

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan panitia penyelenggara atas suksesnya penyelenggaraan event nasionalisme dan religi tahunan ini," kata Taufan.

Taufan menjelaskan, kesemuanya ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh masyarakat, khususnya para panitia, yang telah mengupayakan penyelenggaraan semarak HUT kemerdekaan RI dan Tahun Baru 1445 Hijriah dengan sangat baik, profesional, sistematis. Ia berharap pelaksanaan ke depan lebih baik lagi.

Baca Juga : Pemkot Parepare Sukses Raih Juara Satu Penghargaan Pembangunan Daerah

"Semarak HUT kemerdekaan dan Tahun Baru 1445 Hijriah ini kita jadikan tidak hanya sekadar ajang mengukir prestasi semata. Lebih dari itu sebagai sarana perekat rasa kebersamaan serta membangun silaturahmi," ujarnya.

Ia berpesan agar kegiatan semarak HUT kemerdekaan Tahun Baru 1445 Hijriah tidak hanya diukur dari suksesnya penyelenggaraan dan banyaknya prestasi yang diraih.

"Hikmah dan nilai tambah semoga dapat dipetik masyarakat dalam berbangsa, bernegara, dan beragama," ucapnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #HUT Ke-78 Kemerdekaan RI