Kamis, 17 Agustus 2023 15:59

Informa Makassar Turun harga, Kunjungi Outlet Informa Dapatkan Diskon Hingga 60 Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Informa Makassar Turun harga, Kunjungi Outlet Informa Dapatkan Diskon Hingga 60 Persen

Promonya Diskon hingga 60?n bunga nol persen

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Halo Sobat Informa !" Begitulah kata sapaan hangat dari informa untuk pelanggan setianya dalam memberikan informasi update setiap saat..

Moment Kali ini bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, Informa Pettarani Makassar memberikan kejutan spesial yang luar biasa untuk para pelanggan setianya.

Tidak seperti umumnya, kali ini informa memberikan kejutan berupa penurunan harga khususnya untuk semua product Accessories hingga peralatan rumah tangga.

Baca Juga : Sambut Suasana Baru di Rumah, Informa Pettarani Hadirkan Promo #Pastitermurah Diskon 50%

Departemen Store Informa Pettarani, Igo Dermawan mengatakan untuk merayakan kemerdekaan ini, kami juga memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 60%, cicilan nol persen hingga 24 bulan, dan gratis pengantaran dan pemasangan khusus untuk anda pemegang member informa rewards.

Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan cicilan tanpa kartu kredit yaitu menggunakan aplikasi Danakini.

"Tentunya, informa juga memberikan promo sangat menarik dengan cicilan bunga ringan hanya 0,99% tenor hingga 24 bulan, ayo manfaatkan penawaran ini dengan memborong perlengkapan rumah tangga hingga aksesori," ujarnya.(**)

#Informa Pettarani #Informa Panakukkang Square #Informa Hertasning #Informa Latanete #Informa Perintis #Informa Mal Ratu Indah