Kamis, 17 Agustus 2023 13:35

Paskibraka Bentuk Formasi T dan P Penghargaan untuk Wali Kota Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Kota Parepare di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Kamis (17/8/2023).
Upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Kota Parepare di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Kamis (17/8/2023).

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, memimpin upacara peringatan HUT ke-78 kemerdekaan RI dengan formasi barisan Paskibraka membentuk huruf T dan P sebagai penghormatan terakhir atas kepemimpinannya yang berdedikasi. Koordinator Pelatih Paskibraka, Kapten Czi. Zainuddin, menjelaskan formasi ini mengapresiasi dua periode kepemimpinan Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, bertindak sebagai inspektur upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Kamis (17/8/2023).

Pelaksanaan upacara bendera berlangsung penuh khidmat di bawah komando Danramil Bacukiki, Kapten Inf. Sudirman .

"Ini adalah momentum terakhir saya memimpin upacara HUT RI. Saya bersyukur sekali prosesi betul-betul khidmat. Adik-adik Paskibraka juga telah menjalankan tugasnya dengan dedikasi tinggi," ujar Taufan.

Baca Juga : Pemkot Parepare Sukses Raih Juara Satu Penghargaan Pembangunan Daerah

Dalam pelaksanaan upacara tersebut formasi barisan Paskibraka dibentuk menyerupai huruf T dan P.

"Tahun ini kita buat formasi barisan T dan P sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan di akhir kepemimpinan Bapak Taufan Pawe sebagai Wali Kota Parepare dua periode dan wakilnya, Bapak Pangerang Rahim," ujar Koordinator Pelatih Paskibraka, Kapten Czi. Zainuddin.

Diketahui, pelaksanaan upacara penurunan bendera merah putih akan dilakukan sore nanti, pukul 16.00 Wita.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #HUT Ke-78 Kemerdekaan RI