Kamis, 03 Agustus 2023 13:38

Amran Mahmud Letakkan Batu Pertama, Pembangunan Gedung Satreskrim Polres Wajo Dimulai

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Peletakan batu pertama pembangunan gedung Satreskrim Polres Wajo oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud, Kamis (3/8/2023).
Peletakan batu pertama pembangunan gedung Satreskrim Polres Wajo oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud, Kamis (3/8/2023).

Bupati Wajo, Amran Mahmud, meletakkan batu pertama pembangunan gedung Satreskrim Polres Wajo yang dijadwalkan selesai dalam 136 hari dengan nilai kontrak Rp3,96 miliar dan dikerjakan CV Athirah Pritama. Pembangunannya sudah direncanakan sejak 2019, tetapi tertunda akibat Covid-19.

RAKYATKU.COM, WAJO - Pembangunan gedung Satreskrim Polres Wajo dimulai. Ditandai peletakan batu pertama oleh Bupati Wajo, Amran Mahmud, Kamis (3/8/2023).

Hadir pada kesempatan ini Kapolres Wajo, AKBP Fatchur Rochman, Wakapolres Wajo, Kompol Muhtar, para pejabat utama Polres Wajo.

Amran mengapresiasi Kapolres Wajo dan jajaran atas acara peletakan batu pertama ini. Ia berharap gedung Satreskrim ini menjadi pusat pelayanan nyaman dan representatif bagi masyarakat.

Baca Juga : Tinjau Lokasi Banjir, Pj. Bupati Wajo Tetapkan Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor

"Gedung ini bersentuhan dengan masyarakat. Untuk itu saya berharap gedung ini nyaman dan representatif dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Amran juga mengajak semua pihak untuk mendukung dan mengawal pembangunan gedung ini agar selesai tepat waktu. "Saya berharap rekanan bisa bekerja dan menyelesaikan tepat waktu sehingga kita bisa resmikan gedung ini bersama-sama nantinya," harapnya.

Pembangunan gedung ini dijadwalkan akan berlangsung selama 136 hari kalender hingga 15 Desember 2023. Proyek ini dikerjakan CV Athirah Pritama dengan nilai kontrak Rp3,96 miliar.

Baca Juga : Hardiknas 2024 di Wajo, Dimeriahkan Senam Massal, Jalan Sehat, Lomba Seni hingga Pameran

Pembangunan gedung ini sebenarnya telah direncanakan sejak 2019 lalu, tetapi karena dampak pandemi Covid-19, baru dapat terealisasi pada tahun ini.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #polres wajo #Amran Mahmud