Selasa, 04 Juli 2023 20:52

KALLA Jadi Perusahaan Pilihan Terbaik untuk Bekerja di Asia 2023

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
People & Perfomance Director KALLA, Disa Rizky Novianty (kiri), mewakili KALLA saat menerima penghargaan HR Asia Best Companies to Work For Asia 2023 (Indonesia Chapter) di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, 27 Juni 2023 lalu.
People & Perfomance Director KALLA, Disa Rizky Novianty (kiri), mewakili KALLA saat menerima penghargaan HR Asia Best Companies to Work For Asia 2023 (Indonesia Chapter) di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, 27 Juni 2023 lalu.

KALLA berhasil meraih penghargaan HR Asia Best Companies to Work For Asia 2023, menjadi salah satu perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia dengan praktik SDM terbaik, keterlibatan karyawan yang tinggi, dan budaya kerja yang sangat baik.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - KALLA berhasil meraih penghargaan prestisius HR Asia Best Companies to Work For Asia 2023 (Indonesia Chapter). Penghargaan ini diselenggarakan Business Media Internasional dan HR Asia di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, 27 Juni 2023 lalu.

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi KALLA dalam menciptakan lingkungan kerja yang memenangkan hati karyawan, menjadikannya salah satu perusahaan pilihan terbaik di Asia dengan talenta-talenta karyawan terbaik.

KALLA berhasil mencapai skor penilaian yang sangat tinggi dalam tiga kategori penghargaan pendukung, yaitu The HR Asia Most Caring Companies, The HR Asia Digital Transformation Award, dan HR Asia Diversity, Equity, and Inclusion Award.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Pencapaian tersebut menjadikan KALLA sebagai salah satu perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia tahun 2023.

People & Perfomance Director KALLA, Disa Rizky Novianty, yang mewakili KALLA dalam acara penghargaan tersebut menjelaskan, prestasi ini tidak terlepas dari komitmen perusahaan dalam menanamkan nilai-nilai KALLA kepada karyawan sehingga perusahaan dan insan Kalla dapat memiliki visi dan misi yang sejalan.

"Alhamdulillah KALLA berhasil menjadi perusahaan Best Company to Work For In Asia 2023. Penghargaan ini adalah salah satu award tertinggi untuk bidang human resource. Beberapa tahun terakhir KALLA cukup masif dalam melakukan transformasi di bidang HR dengan hasil yang positif, seiring dengan meningkatnya engagement dan produktifitas karyawan," ujar Disa dalam rilis yang diterima Rakyatku.com, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga : Andien Meriahkan Puncak Acara HUT 71 Tahun KALLA dalam Acara Family Gathering di Nipah Park

Penghargaan ini diikuti berbagai perusahaan dari negara-negara, seperti Kamboja, Cina, Hong Kong, India, Malaysia, UEA, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, Thailand, dan Vietnam. Tidak hanya itu, penghargaan ini juga menarik perusahaan-perusahaan dari Fortune 500 dan berbagai industri, termasuk perusahaan multinasional dan perusahaan yang terkait dengan pemerintah.

Prestasi ini membuktikan bahwa KALLA memiliki praktik SDM terbaik, dengan tingkat keterlibatan karyawan yang tinggi dan budaya kerja yang sangat baik.

Lebih dari 250 perusahaan berpartisipasi dalam penghargaan ini, tetapi hanya beberapa yang berhasil meraih predikat 2023 Best Companies to Work for in Asia, penghargaan tertinggi dalam kategori HR Asia Awards 2023.

Baca Juga : Sukses Gelar Kalla Talks, Ini Pengakuan Peserta

Selain KALLA, beberapa perusahaan lain yang juga meraih penghargaan Best Companies to Work for in Asia tahun ini, antara lain Kraft Heinz, Astra Internasional, Danone Indonesia, Deloitte Indonesia, dan Bank Asia Tengah.

#Kalla Group