Jumat, 30 Juni 2023 16:49

Buka Store ke-23 di Makassar, Booths Tawarkan Promo Menarik

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buka Store ke-23 di Makassar, Booths Tawarkan Promo Menarik

Promo menarik dengan minimal pembelanjaan Rp250 ribu bisa langsung mendapatkan Gratis MAP voucher senilai Rp50 ribu dan Boots Hampers

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Boots Indonesia yang merupakan bagian dari PT Mitra Adiperkasa Tbk perusahaan ritel gaya hidup terkemuka di Indonesia Kembali membuka gerai baru nya dan menjadi gerai pertama di Kota Makassar tepatnya di NIPAH PARK, Ground Floor.

Boots menawarkan berbagai macam solusi gaya hidup sehat, rangkaian produk eksklusif, store advisor yang terpercaya dan layanan farmasi yang terbaik, agar pelanggan mendapatkan pengalaman berbelanja dengan konsep one-stop-shopping untuk merawat dan menjaga kesehatan Anda dan seluruh keluarga.

Selain produk-produk kecantikan dan kesehatan, melalui konsep value-for-money yang ditawarkan, pelanggan juga akan mendapatkan penawaran menarik dari Boots, yang tentunya akan memberikan nilai lebih berbelanja di Boots.

Baca Juga : Ja & Joy Berkolaborasi dengan Aminda dan ThisisVibes hadirkan Levelup Runway Fashion Show

Dalam rangka pembukaan gerai terbaru di NIPAH PARK Makassar, Boots memberikan Promo Grand Opening yang menarik dari tanggal 29 Juni 2023 hingga 2 Juli 2023.

"Pelanggan yang datang dapat menikmati promo menarik dengan minimal pembelanjaan Rp250 ribu bisa langsung mendapatkan Gratis MAP voucher senilai Rp50 ribu dan Boots Hampers yang berisikan produk-produk kecantikan dan Kesehatan seperti (Imboost Effervecent tube 8's, Fit U-Mask 4D Sachet 2s, Halowell Vitamin D3, Youvit Beauty +, Nivea Body Serum dan Check Gula darah)," ujar Stiffen Andika Senior Marketing Manager Booth Indonesia, jumat (30/6).

Selain itu, pelanggan juga tetap dapat berbelanja online dan menikmati promo melalui Whatsapp Chat and Buy di nomor 08774260818 atau melalui https://shop.mapclub.com/shop/BOOTS

Baca Juga : Ja & Joy Jadi Ruang Magnetik Baru di NIPAH PARK

Boots mengundang seluruh masyarakat untuk datang ke The First BOOTS Store in Makassar at NIPAH PARK, Ground Floor. Setiap produk yang tersedia di Boots sudah terdaftar secara resmi di BPOM, dan didukung oleh organisasi internasional, serta peritel kesehatan dan kecantikan terkemuka di Inggris, sehingga para pelanggan dapat mempercayai Boots menyediakan produk original dengan kualitas terbaik.

Bootssebagai “The UK’sNo.1 Health and Beauty Retailer” memiliki pengalaman lebih dari 170 tahun dalam mendukung keluarga, membantu mereka untuk hidup sehat dan tampil mempesona. Kami berkomitmen untuk memberikan perhatian yang istimewa kepada para pelanggan, serta pengalaman berbelanja yang mudah dan berkesan. Selain itu, dengan bangga kami menawarkan berbagai macam merek eksklusif 'hanya tersedia di Boots’ seperti merek perawatan kulit Inggris terkemuka No7, Soap and Glory yang menyenangkan dan mewah, sampai ke Botanics, rangkaian produk berbasis organik. Semua produk tersebut disajikan dengan nilai-nilai yang dicintai oleh pelanggan,” kata Sean Feeney, Managing Director Boots International.

Dengan kehadiran gerai baru di Makassar ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja produk Kecantikan dan Kesehatan bagi anda dan keluarga dilengkapi dengan beragam produk dan layanan, termasuk lebih dari 100merek lokal dan international, maupun merek ternama eksklusif dari Boots seperti Soap & Glory, No7, Botanics dan masih banyak lainnya.

Baca Juga : 25 Tim Bertualang Bersama di “Let’s Explore the Park” Treasure Hunt NIPAH PARK

Untuk informasi lebih lanjut silakan ikuti akun Instagram dan Tiktok resmi Boots Indonesia @boots_idn. (**)

#Boots Indonesia #PT MAP #Nipah park #kecantikan #Kesehatan