Rabu, 14 Juni 2023 16:29

SD Telkom Makassar Gelar Wisuda, 84 Siswa Berhasil Lulus dan Siap ke Jenjang Berikutnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
SD Telkom Makassar Gelar Wisuda, 84 Siswa Berhasil Lulus dan Siap ke Jenjang Berikutnya

Untuk tahun ajaran 2023/2024 SD Telkom buka kuota siswa baru sebanyak 114

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- SD Telkom Makassar kembali meluluskan 84 siswa dan siswi angkatan ke-3 tahun ajaran 2022/2023, yang digelar di Hotel Claro Makassar, rabu (14/6).

Wisuda kali ini mengangkat tema Gr3at Celebration, pada wisuda kali ini juga kami berikan apresiasi kepada 20 siswa terbaik, baik secara akademik maupun non akademik.

Direktur Primary & Secondary Education Yayasan Pendidikan Telkom, Arif Rudiana saat di wawancara menjelaskan lulusan angkatan ketiga ini sangat spesial karena mereka bisa melewati pandemi dengan hasil yang baik terbukti dari siswa dan siswi yang berprestasi.

Baca Juga : Unismuh Kukuhkan 834 Wisudawan, 480 Lulus Cum Laude

"Kami berharap siswa yang lulus bisa terus melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi ke SMP Telkom Makassar saja. Bagi orangtua yang ingin mendaftarkan putra-putrinya ke SD Telkom saja,  sudah bisa terlihat hasilnya selain dari sisi akademik , non akademiknya juga unggul," ujarnya.

Kepala Sekolah SD Telkom Makassar, Hardy, menambahkan untuk menghasilkan anak didik yang unggul, tentunya harus dibekali dengan tenaga pengajar yang berkopeten juga. Oleh karena itu tenaga pengajar akan terus dibekali dengan pelatihan-pelatihan yang akan meningkatkan skill dan pengetahuan.

"Kami akan terus berbenah diri baik dari sistem belajar mengajar maupun fasilitas. Seperti akan ada penambahan bandwidth utk mempermudahkan akses internet siswa dan pengadaan Laboratorium komputer," ucapnya

Baca Juga : Poltekpar Makassar Berhasil Luluskan 410 Mahasiswa Pada Wisuda ke XXII

Untuk tahun ajaran baru 2023/2024 kami menyiapkan kuota penerimaan siswa sebanyak 114 siswa dan kuotanya hampir full.

"Kami berharap lulusan hari ini semuanya akan melanjutkan Pendidikan ke SMP Telkom lagi, karena paling tidak siswa dan orangtua sudah kenal dan tahu kualitasnya, bagi orangtua yang ingin mendaftarkan putra-putrinya ke SD Telkom Makassar bisa segera karena kuotanya hpir full" tutupnya

#SD Telkom Makassar #wisuda