Senin, 05 Juni 2023 16:25

Sabu-Sabu Dua Kilogram Diamankan di Pelabuhan Nusantara Parepare, Kurir Diduga Anggota Polisi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Penyelundupan dua kilogram sabu-sabu berhasil digagalkan di Pelabuhan Parepare oleh aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN). Kurir yang diduga merupakan anggota polisi diamankan setelah barang terlarang itu ditemukan dalam kemasan teh hijau buatan Cina dari seorang penumpang kapal.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Aparat Polsek Kawasan Pelabuhan Nusantara (KPN), Kota Parepare, Sulawesi Selatan, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkotika jenis sabu-sabu seberat dua kilogram.

Informasi yang dihimpun Rakyatku.com, barang terlarang tersebut berhasil diamankan dari seorang penumpang KM Pantokrator yang datang dari Nunukan, Kalimantan Utara, setelah kapal bersandar di Pelabuhan Nusantara, Senin (5/6/2023).

Sabu-sabu tersebut dikemas dalam kemasan teh buatan Cina berwarna hijau dan dibawa seorang pelaku dengan inisial HA (30).

Pelaku diduga kuat merupakan anggota polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polres Polman, Sulawesi Barat.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi yang diberikan pihak kepolisian.

Rakyatku.com telah mencoba menghubungi Kapolsek KPN, Iptu Sukri Abdullah, Kasat Narkoba Polres Parepare, AKP Bambang Supriyadi, dan Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, tetapi belum mendapatkan jawaban.

Penulis : Hasrul Nawir
#Polsek Kawasan Nunsatara Parepare #Polisi Kurir Sabu-Sabu