Jumat, 05 Mei 2023 14:19

Grand Opening W Three Style Hotel Makassar, Tawarkan Harga Kamar Mulai Rp299 Ribuan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Grand Opening W Three Style Hotel Makassar, Tawarkan Harga Kamar Mulai Rp299 Ribuan

W Three Style hadir dengan konsep mezanin pada restauran dan kamar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kota Makassar, Sulawesi Selatan merupakan salah satu kota yang tingkat ekonominya cukup stabil. Menurut data statistik Ekonomi Makassar pada kuartal 1 mencapai 5,03 persen, dengan asumsi bahwa sektor-sektor penggerak ekonomi Makassar telah kembali pulih.

Melihat hal itu Operator Hotel Swan Hospitality kembali membuka hotel ke-2nya di area bisnis kota Makassar tepatnya di jalan Andi Jemma nomor 35, Makassar.

Hotel W Three Style hadir di kota Makassar, hotel bintang 3 ini, hadir menjawab permintaan pasar dengan mengusung konsep Mezanin pada restauran dan salah satu kamar tidur. Dengan konsep yang karakteristik dan unik tentunya akan memiliki market yang berbeda dari unit hotel sebelumnya W Three Premiere yang terletak di jalan Lagaligo Makassar.

Baca Juga : Adopsi Teknologi Jerman, Olympic Group Buka Pabrik Baru di Makassar

Direktur Swan Hospitality, A. Supardi dalam sambutannya mengatakan Hotel W Three Style hadir dengan konsep Smart Exclusive, desain dan interior yang lebih kekinian dan menarik. Dilengkapi dengan jaringan internet gratis, Smart TV Android, kasur yang empuk menggunakan Kingkoil, restoran dan dua ruang pertemuan dengan kapasitas 200 orang bisa menjadi alternatif dan pilihan masyarakat untuk staycation dan mengadakan kegiatan.

"Ini hotel ke-2 kami di Makassar yang berada di bawah Swam Hospitality, yang pertama W Three Premier bintang 3+ yang akan segera kami upgrade menjadi bintang 4, tentunya dengan penambahan berbagai fasilitas salah satunya kolam renang, dan yang ke-2 W Three Style bintang 3 yang mengusung konsep interior dan desain yang lebih kekinian," ungkapnya di acara Grand Opening Hotel W Three Style, jumat(5/5).

Hotel W Three Style memiliki 56 kamar dengan empat tipe kamar yaitu tipe Studio ada 4 kamar, tipe Style ada 36 kamar, tipe smart 12 kamar dan tipe signature 4 kamar. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp299 ribuan - Rp600 ribuan.

Baca Juga : DR SPECS Buka Store Premium Pertama di Makassar Tawarkan Diskon Hingga 40 Persen

"Kami optimis kehadiran W Three Style bisa menjadi salah satu pilihan staycation bersama keluarga dan sahabat. Semoga bisa memberi kontribusi yang positif juga buat pemerintah dan masyarakat," ujar pria yang akrab disapa ardi.

Owner Hotel W Three Premier dan Style, Teddy Wongkar, yang turut hadir memberikan sambutan mengatakan "saya percaya kehadiran hotel W Three Style ini akan menambah semarak usaha perhotelan di Makassar dan pastinya membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Makassar dan sekitarnya."

Untuk informasi lebih lengkap bisa langsung mengunjungi Hotel W Three Premier jalan Lagaligo Makassar, dan Hotel W Three Style jalan Andi Jemma Makassar.

#grand opening #Hotel W Three Style #Hotel W Three Premier