Kamis, 04 Mei 2023 12:01

Kalla Kars Silaturahmi ke Kediaman Wali Kota Makassar, Bawa Motor Listrik United

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Direksi dan manajemen Kalla Kars bersilaturahmi ke Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), di kediamannya, Jalan Amirullah, Rabu (3/5/2023).
Direksi dan manajemen Kalla Kars bersilaturahmi ke Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), di kediamannya, Jalan Amirullah, Rabu (3/5/2023).

Kalla Kars bersilaturahmi dengan Wali Kota Makassar dan membawa motor listrik terbaru, United T 1800 dan TX 1800. Motor listrik ini merupakan inovasi terbaru dengan desain gaya urban yang berbeda dan ramah lingkungan karena tidak membutuhkan bahan bakar dan tidak menghasilkan emisi gas buang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Direksi dan manajemen Kalla Kars bersilaturahmi ke Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), di kediamannya, Jalan Amirullah, Rabu (3/5/2023). Pada kesempatan ini, Kalla Kars juga memboyong motor listrik teranyar.

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Automotive, Transport, & Logistics, Hariyadi Kaimuddin, didampingi Chief Operation Officer (COO) Kalla Kars, Fery Irawan, dan jajarannya pun berbincang langsung bersama Wali Kota Makassar. Mereka banyak membahas penggunaan kendaraan listrik ke depannya, khususnya di lingkup pemerintahan.

"Salah satu pembahasan dalam kunjungan kami, yaitu menindaklanjuti terkait Instruksi Presiden Republik Indonesia Nomor 7 Tahun tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai sebagai Kendaraan Dinas Operasional dan/atau Kendaraan Perorangan Dinas Instansi Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. Sekaligus kami test ride motor listrik bersama Bapak Wali Kota," ungkap Fery.

Baca Juga : Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional dan Siapkan Berbagai Promo Servis Gratis

Adapun motor listrik yang dibawa Kalla Kars ialah United T 1800 dan TX 1800. Wali Kota Makassar pun merespons positif kedua unit tersebut dengan langsung mengendarainya sekaligus berkenalan dengan fitur-fiturnya.

Sebelumnya, Kalla Kars juga telah mengajak masyarakat test ride motor listrik di area perkantoran dan pusat perbelanjaan selama April 2023. Kehadiran United T 1800 dan TX 1800 berhasil menarik perhatian dan mendapat tanggapan positif. Dalam waktu dekat, Kalla Kars segera meluncurkan kedua produk ini.

Motor listrik United merupakan sebuah inovasi teranyar untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik. Tanpa bahan bakar, tanpa emisi gas buang, serta hadir dengan desain gaya urban yang berbeda dengan motor listrik lainnya.

#Kalla Group #Kalla Kars