Kamis, 27 April 2023 15:19

Otoxpert Berikan Promo Service Berkala Mulai Harga Rp470 Ribu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Otoxpert Berikan Promo Service Berkala Mulai Harga Rp470 Ribu

Program menarik, diantaranya diskon jasa 10%, diskon part 5?n diskon booking hingga 15%.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Di penghujung bulan April ini, OtoXpert kembali meghadirkan promo spesial bagi masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. OtoXpert yang merupakan salah satu bengkel terpercaya di kota Makassar, memberikan beragam program menarik, diantaranya diskon jasa 10%, diskon part 5% dan diskon booking hingga 15%. Tak hanya itu, berbagai penawaran spesial serta layanan servis yang hemat, cepat, dan tepat dapat pelanggan dapatkan jika ingin melakukan servis di OtoXpert.

“Walaupun bulan Ramadan telah berakhir, namun promo spesial ramadan masih dapat pelanggan dapatkan hingga penghujung April ini. Masyarakat yang ingin melakukan penggantian oli, OtoXpert memberikan harga mulai 299 ribu rupiah. Untuk serbis berkala fan ganti oli, OtoXpert memberikan harga mulai dari 470 ribu rupiah dan untuk spooring dan balancing khusus di OtoXpert Daya, pelanggan dapat mendapatkan harga mulai 297 ribu rupiah,” ungkap Dedi Askari Rahmat selaku Area & Planning Otoxpert Asist. Manager OtoXpert.

OtoXpert senantiasa membuktikan komitmennya untuk menjadi bengkel terpercaya, yang memberikan layanan servis hemat, cepat, dan tepat kepada seluruh pelanggan setia. Bagi masyarakat yang mencari bengkel murah, OtoXpert terus berupaya memberikan kemudahan untuk melakukan servis dengan harga terjangkau, pelayanan yang cepat serta kualitas pengerjaan yang tepat untuk memberikan pengalaman servis yang menyenangkan kepada pelanggan.

Baca Juga : Ganti Oli kini Hanya 15 Menit, OtoXpert Kenalkan Layanan AutoPress Maintenance

Pelanggan yang tertarik menikmati promo servis terbaik di bengkel terpercaya ini, dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert yg berada di di Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233 dan cabang ke-2 yang kini telah hadir di Jl. Perintis Kemerdekaan KM 14 No.9, Daya. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Sebagai bengkel terpercaya dan juga bengkel termurah di kota Makassar, layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Selain itu, pelanggan yang melakukan servis di OtoXpert, akan mendapatkan fasilitas berupa ruang tunggu ber-AC yang nyaman, kid’s corner, minuman dan juga makanan ringan, working space, serta mushallah. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar OtoXpert, pelanggan dapat berkunjung ke sosial media Kalla Toyota di Instagram @otoxpert.kalla.

#OtoXpert