Rabu, 22 Maret 2023 11:05

Lantik 29 Pejabat Administrasi, Sekda Sidrap: Kerja Ikhlas, Cerdas, dan Tuntas

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelantikan dan pengambilan sumpah 29 pejabat administrasi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap, Selasa (21/3/2023).
Pelantikan dan pengambilan sumpah 29 pejabat administrasi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap, Selasa (21/3/2023).

Sekda Sidrap, Basra, melantik dan mengambil sumpah 29 pejabat administrasi lingkup Pemkab Sidrap. Pelantikan ini telah melalui proses panjang dan beberapa pertimbangan. Ia berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik untuk bekerja dengan baik, berintegritas, dan loyal.

 

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Sekretaris Daerah (Sekda) Sidrap, Basra, melantik dan mengambil sumpah 29 pejabat administrasi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Bupati Sidrap, Selasa (21/3/2023).

Usai melantik, Basra berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik agar bekerja dengan baik, berintegritas, dan loyal.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

"Sesuai pesan Bupati (Bupati Sidrap, Dollah Mando), untuk mengimplementasikan ketiga hal tersebut kita harus bekerja ikhlas, cerdas, dan bekerja dengan tuntas. Apabila ketiga variabel ini kita lakukan, insyaallah di mana pun kita dapat bekerja dengan baik," ujar Basra.

Basra menjelaskan, pelantikan ini telah melalui proses panjang dan beberapa pertimbangan. "Olehnya itu, jangan sia-siakan kesempatan yang diberikan. Manfaatkan amanah yang diberikan untuk memperlihatkan kinerja dengan baik," pesannya.

"Selamat kepada pejabat yang telah dilantik. Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik," imbuhnya.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

Hadir pada kesempatan ini, yakni Asisten Pemerintahan dan Kesra, Muhammad Iqbal, Kepala BKPSDM, Muhammad Arsul, dan Sekretaris BKPSDM, Herfan Mappajeppu.

#pemkab sidrap