Jumat, 10 Maret 2023 18:07

Temui Bupati Luwu Utara, PHDI Bakal Gelar Melasti Massal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (keempat kiri), saat menerima kunjungan silaturahmi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Luwu Utara di ruang kerja Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (9/3/2023).
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (keempat kiri), saat menerima kunjungan silaturahmi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Luwu Utara di ruang kerja Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (9/3/2023).

Bupati Luwu Utara menerima kunjungan silaturahmi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Luwu Utara yang datang memperkenalkan kepengurusan PHDI dan menjelaskan terkait melasti massal dan festival baleganjur yang akan diadakan dalam waktu dekat.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menerima kunjungan silaturahmi Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Luwu Utara di ruang kerja Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis (9/3/2023).

Kunjungan PHDI sekaligus memperkenalkan kepengurusan PHDI Luwu Utara periode 2022-2023 yang diketuai Ketut Nuyasa.

"Kahadiran kami untuk menyampaikan beberapa hal kepada Ibu Bupati. Pertama, kepengurusan Parisada kabupaten sudah terbentuk. Selain itu, kepengurusan lembaga Pengembangan Dharmagita tingkat Luwu Utara juga sudah terbentuk. Kemudian pada tahun ini kami juga akan menggelar program melasti massal yang sudah tertunda sebanyak tiga kali akibat pandemi Covid-19," kata Ketut Nuyasa.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

Ketut melanjutkan, pihaknya juga akan menggelar festival baleganjur dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Luwu Utara pada April mendatang. Untuk itu ia berharap dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Utara.

"Kami mengharapkan kehadiran Ibu Bupati pada kegiatan kami, khususnya Melasti, yang dilaksanakan bulan ini dan dipusatkan di Pantai Seta-Seta, Desa Poreang, Kecamatan Tanalili," ungkapnya.

Menanggapi hal itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyambut baik rencana kegiatan yang akan dilaksanakan PHDI.

Baca Juga : Bupati Lutra: Bendungan Rongkong Jadi Kebutuhan Prioritas Mendesak

"Akan menjadi perhatian kita. Selamat untuk pelaksanaan melastinya. Semoga berjalan dengan lancar dan sukses," tutur istri dari Anggota Komisi V DPR RI, Muhammad Fauzi ini.

#pemkab luwu utara #Indah Putri Indriani #PHDI Luwu Utara