Kamis, 02 Maret 2023 08:18

Bertemu Wakil Bupati Gowa, Pengurus LDII Sampaikan Program Kerja dan Pengurus Baru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pengurus LDII Kabupaten Gowa saat audiensi dengan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, di ruang kerja Wakil Bupati Gowa, Jalan Mesjid Raya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (1/3/2023).
Pengurus LDII Kabupaten Gowa saat audiensi dengan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni, di ruang kerja Wakil Bupati Gowa, Jalan Mesjid Raya, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (1/3/2023).

LDII Gowa melakukan audiensi dengan pemerintah setempat untuk memperkenalkan struktur kepengurusan baru dan menyampaikan program kerja serta menyerahkan buku Munas IX LDII dan Majalah Nuansa Persada.

RAKYATKU.COM, GOWA - Pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Gowa melakukan audiensi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.

Rombongan LDII Gowa diterima langsung Wakil Bupati Gowa. Abdul Rauf Malaganni, di ruang kerjanya, Kantor Bupati Gowa, Jalan Mesjid Raya, Gowa, Sulawesi Selatan, Rabu (1/3/2023). Abdul Rauf didampingi Kabag Kesra dan Sekretaris Kesbangpol Gowa.

Audiensi ini dimaksudkan memperkenalkan struktur kepengurusan LDII Gowa yang baru masa bakti 2023 - 2028 yang dinakhodai Achmad Hadis. Selain itu, menyampaikan program kerja yang akan dilaksanakan ke depannya serta penyerahan buku Munas IX LDII dan Majalah Nuansa Persada.

Baca Juga : PMI Turunkan Bantuan Hingga Relawan Bantu Evakuasi Warga Korban Banjir dan Longsor di Sulsel

Abdul Rauf mengungkapkan terima kasih kepada LDII. Ia berharap ke depan ada kerjasama antara Pemkab Gowa dan LDII.

"Terima kasih atas kontribusi LDII selama ini dalam pembinaan warga Gowa, khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan pada semua tingkatan usia secara kontinu. Berharap ke depannya agar kolaborasi ini tetap terjalin dengan baik," ujarnya.

Ketua DPD LDII Gowa, Achmad Hadis, usai audiensi mengungkapkan Wakil Bupati Gowa menyampaikan
seruan agar kolaborasi dan sinergitas tetap terjaga. "Mengajak berkolaborasi terkait penguatan moderasi beragama," ucap Hadis.

#LDII Gowa #Pemkab Gowa #Abdul Rauf Malaganni #Achmad Hadis