Rabu, 01 Maret 2023 13:31

HWG Event Hadirkan Musisi Ternama Obati Kerinduan Pencinta Musik Pascapandemi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi. (Foto: HWG Events)
Ilustrasi. (Foto: HWG Events)

HWG Events ingin memuaskan kerinduan penggemar musik dengan mengundang musisi lokal dan internasional untuk tampil dengan karya terbaik mereka. HWG Events menyediakan pengalaman musik yang aman dan menyenangkan bagi penonton melalui aplikasi FlyHWG dan situs web mereka.

 

RAKYATKU.COM - HWG Events, promotor musik Indonesia, telah menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia maupun internasional sejak deklarasi 18 Juli 2022 lalu.

Kehadiran musisi lokal dan global ini memberikan warna baru bagi ekosistem dan pertunjukan musik di tanah air.

Co-founder HWG Event, Ivan Tanjaya, dalam siaran persnya, Rabu (1/3/2023), mengatakan HWG Event merasa perlu menyalurkan semangat baru mengingat masa berkabung musik Indonesia akibat dampak pandemi Covid-19 selama lebih kurang dua tahun.

Pandemi yang menelan korban jiwa lebih dari 159 ribu di Indonesia dan 16,6 juta di dunia, membuat kegiatan musik di tanah air praktis terhenti. Pascapandemi, kerinduan para penggemar musik kembali memuncak.

HWG Event hadir untuk mengobati hasrat penggemar dan menjalin kembali hubungan dengan para musisi Indonesia agar dapat berkarya dan menunjukkan kehebatannya.

HWG Event telah menandatangani kontrak eksklusif dengan musisi papan atas Indonesia, seperti Judika, Anji, Bunga Citra Lestari, Kahitna, dan Sammy Simorangkir.

Kehadiran musisi hebat ini makin lengkap dengan upaya HWG Event mengundang musisi internasional dan nasional agar sama-sama menyuguhkan karya terbaiknya kepada para pnecinta musik di Indonesia.

Animo masyarakat, kata Ivan, sangat positif akan kedatangan musisi internasional. Oleh karena itu, HWG Event tidak akan mengecewakan penikmat musik Indonesia dengan mengundang serta memfasilitasi musisi terbaik.

"Kami ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan mengundang musisi nasional maupun internasional," papar Ivan Tanjaya, Co-founder HWG Event dalam siaran persnya, Rabu (1/3/2023).

Reservasi dan informasi event dengan artis-artis spektakuler dapat diakses melalui aplikasi FlyHWG yang dapat diunduh di AppStore dan PlayStore atau melalui website hwgroup.id.

HWG Event ingin menyembuhkan kerinduan para penikmat dengan memberikan kesenangan, semangat, gairah, dan keamanan saat mendengarkan musik bersama mereka.

#HWG Events