Selasa, 07 Februari 2023 22:23

3Kiosk Buka di Tiga kota Besar, Salah satu Komitmen IOH Beri Layanan dan Kemudahan Bagi Pelanggan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
3Kiosk Buka di Tiga kota Besar, Salah satu Komitmen IOH Beri Layanan dan Kemudahan Bagi Pelanggan

3Kiosk Malili – Luwu Timur menjadi yang perdana diluncurkan di pulau Sulawesi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri menyiapkan gerai tatap muka 3Store yang berguna menyediakan berbagai layanan untuk menangani permintaan, pembelian berbagai produk layanan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan yang tersebar di kota-kota besar Indonesia.

Untuk menjangkau pelanggan dan meningkatkan layanan yang lebih baik di daerah pedesaan (rural) Tri membuka Mini 3Store atau 3Kiosk. Tidak hanya untuk memberi layanan kepada pelanggan, tetapi 3Kiosk ini juga diperuntukkan bagi retailer.

3Kiosk merupakan local partner distributor sebagai media layanan resmi yang menjangkau daerah yang cukup jauh dari existing distributor untuk menjaga kontuinitas layanan.

Baca Juga : Indosat Ooredoo Hutchison, BPPTIK Kominfo, dan Cisco Hadirkan GenSi, Pelatihan Digital Bertaraf Internasional Pertama di Wilayah Terluar Indonesia

Diawal peluncuran, 3Kiosk akan dibuka di beberapa titik di seluruh Indonesia. Khusus di Kalimantan dan Sulawesi, perdana telah dibuka di Penajam Paser Utara dan Pasar Tahan Grogot Kalimantan Timur di pekan kedua Januari 2023 lalu. Di sepanjang kuartal pertama, target 30 3Kiosk akan dibuka di Kalimantan dan Sulawesi dari total 120 di tahun 2023.

Pada Selasa (07/02), 3Kiosk Malili – Luwu Timur menjadi yang perdana diluncurkan di pulau Sulawesi. Hadir meresmikan 3Kiosk tersebut diantaranya Head of Service Distribution Point - Harindra Surya Hadikusuma dan Head of Sales Sulawesi – Ahmad Fahmy.

District Operation Head – Rusdi Mardan, menyampaikan, “3Kiosk ini merupakan mini 3Store yang akan membantu memberikan layanan dan penjualan di area pedesaan yang mungkin belum terlayani selama ini. 3Kiosk ini kami buka dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak kami, serta melihat potensi di kecamatan untuk mendapatkan pelanggan. Dengan adanya 3Kiosk, kami berharap pelanggan bisa merasakan kemudahan dan mendapatkan layanan yang lebih baik lagi,” tutupnya. (*)

#3Store #3Kiosk #IOH