Sabtu, 04 Februari 2023 11:47

Festival Mantap Indonesia HUT Ke-8, Serahkan CSR Rp100 Juta Tangani Stunting di Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-8 Bank Mandiri Taspen (Mantap) bertajuk Festival Mantap Indonesia yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sabtu (4/2/2023).
Rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-8 Bank Mandiri Taspen (Mantap) bertajuk Festival Mantap Indonesia yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sabtu (4/2/2023).

Bank Mantap menyerahkan secara simbolis dana corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan (TJSP) senilai Rp100 juta untuk penanganan stunting dan anak putus sekolah di Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, menghadiri rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke-8 Bank Mandiri Taspen (Mantap) bertajuk Festival Mantap Indonesia yang digelar di Anjungan Pantai Losari, Makassar, Sabtu (4/2/2023).

Dalam sambutannya, Fatmawati menyampaikan apresiasinya atas kerja luar biasa Bank Mantap dan telah menjadi mitra terbaik dalam menyejahterakan pensiunan.

Pada kesempatan ini, Bank Mantap menyerahkan secara simbolis dana corporate social responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan (TJSP) senilai Rp100 juta untuk penanganan stunting dan anak putus sekolah di Makassar.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

"Apresiasi bagi Bank Mantap, di HUT ke-8 tahun, telah menunjukkan kontribusi, dedikasi, dan sinergi dengan pemerintah dalam upaya penanganan stunting dan juga menyejahterakan pensiunan," ujar Fatmawati.

Direktur Compliance and Control Bank Mantap, Judhi Budi Wirjanto, pada kesempatan yang sama menyampaikan Festival Mantap Indonesia digelar secara serentak di 7 kota se Indonesia, salah satunya Makassar dengan rata-rata peserta sebanyak 500 nasabah.

Selain itu, Judhi juga mengungkapkan kerinduan akan Kota Anging Mammiri, sebagai kota yang selalu teringat dengan menu-menu makanan enaknya.

Baca Juga : Bersama Pejabat Pemkot Makassar,Zulkifli Nanda Belajar Tata Kelola Utilitas Bawah Tanah

"Ada kerinduan untuk selalu kembali ke Makassar karena makanannya memang enak-enak, ada coto makassar, pallubasa, nasi kuning, sehingga kita ingin kembali ke kota ini," katanya.

#pemkot makassar #Mandiri Taspen