Selasa, 31 Januari 2023 16:09

Tumpah Ruah Warga Lombok Sambut Anies Baswedan Meski Diguyur Hujan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: IST
Foto: IST

Meski hujan mengguyur, masyarakat setempat tetap bertahan memenuhi lapangan menyambut Anies Baswedan.

LOMBOK -- Bakal Calon Presiden (Capres) usungan Partai Nasdem, Anies Rasyid Baswedan menyampaikan orasi kebangsaan di hadapan ribuan warga dan kader Nasdem se-Pulau Lombok, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Selasa (31/1/2023).

Orasi kebangsaan Anies adalah rangkaian proses pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) Partai NasDem se-Pulau Lombok yang berlangsung di Lapangan Gotong Royong Masbagik, Lombok Timur. 

Kegiatan di lapangan terbuka itu benar-benar mendapat animo luar biasa dari ribuan masyarakat setempat. Meski hujan mengguyur, masyarakat tetap bertahan memenuhi lapangan dengan riang gembira.

Baca Juga : Anggota DPRD Pinrang dari Fraksi Golkar Gabung Partai NasDem

“Kakak-kakak kader Nasdem DPRt yang hari ini berkumpul di sini bersama-sama kita menjadi titik awal kemenangan Partai NasDem dan pemenangan Anies Baswedan dalam Pemilu 2024,” kata Ketua DPW NasDem NTB, Willy Aditya dalam orasinya, dilansir dari Nasdem.id.

Wakil Ketua Umum NasDem, Ahmad Ali yang turut hadiri menandaskan bahwa pelantikan DPRt NasDem se-Pulau Lombok merupakan momentum untuk kebangkitan Partai NasDem di Nusa Tenggara Barat.

Menurut dia, kemenangan yang dicita-citakan NasDem hanya bisa diraih dengan proses konsolidasi yang terus menerus dan konsisten dilakukan.

Baca Juga : Nasdem Bantah Ingin Bertemu Mega: Hasto Salah Alamat

“Kerja untuk memenangkan Partai NasDem tidak bisa dilakukan orang per orang melainkan harus dilakukan bersama-sama kalau kita ingin meraih kemenangan pada tahun 2024,” kata dia.

Acara ini dihadiri pula sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, diantaranya Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Bali, NTB, NTT Partai NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat dan Ketua Panitia yang juga Wakil Bupati Lombok Timur, Rumaksi, SJ.

#Anies Rasyid Baswedan #nasdem