Senin, 30 Januari 2023 18:55

Ini Agenda Presiden Jokowi pada Rabu Pon 1 Februari

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ini Agenda Presiden Jokowi pada Rabu Pon 1 Februari

Kabar bahwa Presiden Joko Widodo akan melakukan reshuffle kabinet Indonesia Maju kian santer beredar dan disebut-sebut akan diumumkan pada Rabu Pon 1 Februari nanti.

JAKARTA -- Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkapkan agenda Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu lusa, 1 Februari 2023. Apa saja?

Pramono Anung membeberkan bahwa Presiden Jokowi akan melakukan kunjungan kerja ke Bali. Jokowi akan berangkat ke Bali pada sore hari.

Hal ini disampaikan Pramono saat ditanya wartawan apakah akan ada reshuffle kabinet pada Rabu lusa, yang biasanya diumumkan oleh Jokowi pada hari Rabu Pon.

Baca Juga : Pj Gubernur Bahtiar Paparkan Rencana Pembangunan Sulsel di Depan Presiden Jokowi

"Saya tidak tahu, Rabu saya akan menemani Presiden ke Bali, berangkat sore," ujar Pramono kepada awak media pada Senin (30/1/2023).

Saat ditanya apakah reshuffle akan dilakukan sebelum Jokowi berangkat ke Bali, Pramono menegaskan bahwa Presiden akan berangkat ke Bali sore hari.

"Ya, pergi ke Bali sore," ujarnya.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel: Presiden Jokowi Janji Bakal Bangun Stadion di Sudiang Tahun Ini

Pramono juga menyatakan bahwa meskipun tahu informasi tersebut, dia tidak ingin memberitahukan kepada publik.

"Walaupun tahu, mohon maaf ya," ujar Pramono.

Kabar bahwa Jokowi akan melakukan reshuffle Kabinet Indonesia Maju kian santer beredar belakangan ini dan disebut-sebut akan diumumkan pada Rabu Pon 1 Februari nanti.

#reshuffle kabinet #Presiden Jokowi