Kamis, 26 Januari 2023 11:19

Sepuluh Merek Pod Vape Khusus untuk Pemula

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi. (Foto: Jourdy Aldeir)
Ilustrasi. (Foto: Jourdy Aldeir)

Bagi kamu yang sedang mulai beralih ke rokok elektrik, penting untuk memperhatikan pemilihan jenis pod vape agar tidak menyesal. Jangan sampai, kamu berpikir “semua pod sama aja”.

RAKYATKU.COM - Rokok elektrik menjadi alternatif untuk kamu yang ingin merokok. Sebab, tidak semua orang suka dengan rokok batang. Bentuk dari rokok elektrik ialah vod, pod, dan mod.

Perpindahan dari rokok batang menuju rokok elektrik karena mudah penggunaannya, desain menarik, dan asap yang tidak mengganggu orang sekitar. Belum lagi kenaikan cukai rokok membuat pengguna vape makin banyak.

 

Bagi kamu yang sedang mulai beralih ke rokok elektrik, penting untuk memperhatikan pemilihan jenis pod vape agar tidak menyesal. Jangan sampai, kamu berpikir “semua pod sama aja”.

Rekomendasi Merek Pod Vape Terbaik untuk Pemula
Sebelum kamu mulai checkout, kenali jenis dan karakteristik pod terlebih dahulu. Umumnya, pod memiliki ukuran yang lebih kecil dan praktis secara pemakaian. Sementara, mod ukurannya justru lebih besar, tetapi dapat diatur sesuai selera kamu.

Pod menjadi lebih populer karena kemasannya lebih sederhana. Dari banyaknya merek pod yang ada di Shopee, berikut berbagai rekomendasi pod vape yang dapat kamu beli lalu bayar di tempat.

1. Mimo
Mimo adalah pod dengan ukuran kecil dan ringan. Benda ini memiliki desain minimalis dan antiribet. Bentuknya yang menyerupai pena sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Mimo POD memiliki kapasitas baterai sebesar 450 mAh. Kalau memakainya terlalu sering pasti baterainya cepat boros. Pod ini hadir dengan warna hitam, biru, merah, abu-abu, sampai rainbow.

Sponsored by MGID

2. JUUL
Selanjutnya, JUUL adalah merek pod yang dapat kamu coba. Desainnya yang menyerupai flashdisk memberi kesan elegan pada siapa saja penggunanya.

Bentuknya yang ramping membuatnya mudah dibawa ke mana pun, mulai dari masuk kantong sampai dikalungkan di leher. Selain itu, terdapat cartridge yang dapat diganti saat liquid habis. Bukan cuma itu, rasa liquid pun beragam dan dapat disesuaikan dengan selera kamu.

3. Lost Vape Thelema Quest
Lost Vape Thelema Quest dapat menjadi pilihan tepat untuk pemula. Cara penggunaan praktis, siap pakai, sangat untuk orang yang belum familiar dengan rokok elektrik.

Bahkan dengan setelan pabrik, kamu sudah merasakan pengalaman menyenangkan mengisap vape sembari mengembuskan asap ke udara. Terutama, desain yang digunakan sangat gaya dan gagah.

Daya kapasitas baterai mencapai 200 watt ini terbilang powerful untuk ukuran pod vape. Enaknya lagi, case baterainya customize sesuai keinginan kamu.

4. Caliburn G
Pilihan keempat, kamu dapat mencari Caliburn G sebagai merek pord untuk dicoba. Desain yang menarik membuatnya banyak diminati dan serta praktis.

Salah satu desain yang menonjol adalah permukaan bergelombang dengan berbentuk stick. Permukaannya membuat pegangan menjadi kukuh karena tidak mudah licin.

Selain itu, pod tersebut memiliki baterai berkapasitas 690 mAh yang dapat digunakan seharian penuh. Bisa kamu pakai buat nongkrong.

5. SMOK Solus
SMOK Solus hadir dengan enam varian warna yang cocok untuk anak muda sekarang ini. Bentuknya yang menyerupai kapsul terbilang modis dan keren.

Vape pod ini memakai baterai berkapasitas 700 mAh. Tentunya, dapat kamu gunakan seharian penuh nonsetop.

Selain itu, hadirnya teknologi memudahkan pengguna pemula, seperti pelindung otomatis yang berhenti setiap 10 detik, desain cartridge yang sesuai dengan ukuran mulut, serta LED yang menyesuaikan napas penggunaannya.

6. Voopoo Vinci
Selanjutnya, Voopoo adalah merek pod yang banyak kamu temukan di pasaran. Salah satu produknya adalah Voopoo Vinci.

Voopoo Vinci menjadi pilihan pod yang dapat kamu coba. Karena, dapat memberimu pengalaman yang menyenangkan dalam urusan vaping. Desain yang dipakai sangat elegan dan cocok untuk kamu yang ingin terlihat low profile.

Fitur yang dihadirkan dalam pod ini adalah kapasitas baterai 800 mAh. Ditambah dengan pelindung short-circuit, overcharge sampai overtemperature sehingga aman untuk digunakan.

7. Ursa Nano
Desain terbaik dan pemakaian yang praktis dapat kamu rasakan melalui vape Ursa Nano. Seperti pada pod pada umumnya, Ursa Nano dapat langsung digunakan tanpa harus mengatur setelan. Saat hidup pun terasa nyaman dan rasanya yang cukup stabil.

Dengan ukuran yang lebih ramping, kamu dapat membawa dengan nyaman. Vape pod ini memiliki kapasitas baterai 800 mAh sehingga dapat dipakai seharian.

8. Iswtch Pod
Vape pod ini nyaman dan mudah dipakai. Dengan bentuknya yang kecil dan mudah dibawa kemana saja.

iSwitch Pod memiliki tenaga dengan daya 650 mAh, dengan kapasitas Cartridge 1,8 ml dapat digunakan untuk sehari-hari.

9. iJoy Neptune Pod
iJoy Neptune Pod merupakan pod vape yang lebih praktis. Hadir dengan desain ringkas menyerupai flashdisk.

Fungsi pengaturan ada pada bagian dalam dengan tiga level yang dapat disesuaikan dengan penggunanya. Vape pod ini memiliki kapasitas daya baterai 650mAh. Kapasitas liquid 1,8 ml dan USB type-C untuk colokan pengisian daya.

10. Drag Nano 2 Pod
Kehadiran Drag Nano 2 Pod memiliki kapasitas baterai 800 mAh. Ini merupakan pod vape berbentuk kecil namun powernya besar.

Selain itu, pod vape ini memiliki tiga mode daya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Setiap output memiliki power yang berbeda, sehingga mudah diatur sesuai dengan selera kamu.

Indikator baterai pun dilengkapi dengan LED 3 warna memudahkan untuk mengetahuinya.

Beli Vod dengan Mudah Pakai Shopee COD
Inilah berbagai rekomendasi pod untuk pemula. Pemakaiannya mudah membuat cocok untuk orang yang masih amatir. Temukan berbagai vape pod simpel hanya di Shopee dengan sistem COD atau bayar di tempat. gratis ongkir dan gratis pengembalian untuk setiap pembelian dengan COD.

#Ulasan tentang Pod