Selasa, 17 Januari 2023 12:56

Pimpin Upacara HKN, Wabup Lutra Apresiasi Pelaksanaan Nataru Berjalan Aman

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (17/1/2023).
Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Luwu Utara, Selasa (17/1/2023).

Suaib Mansur menyebut bahwa pelaksanaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru) di Kabupaten Luwu Utara secara keseluruhan berjalan baik, tanpa ada riak-riak dan gesekan berarti.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Wakil Bupati (Wabup) Luwu Utara (Lutra), Suaib Mansur, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Natal 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru) di Lutra berjalan aman dan tertib, baik menjelang dan sesudah.

Apresiasi tersebut disampaikan Suaib saat memimpin upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Lapangan Upacara Kantor Bupati Lutra, Selasa (17/1/2023).

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada kita semua, baik jajaran pemerintah daerah dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yang telah berhasil menjaga kondusivitas daerah kita, baik menjelang dan sesudah Natal dan tahun baru," kata Suaib.

Baca Juga : Musrenbang RPJPD, Pemkab Luwu Utara Tetapkan Visi Pembangunan 2025—2045

Menurutnya, pelaksanaan Nataru di Lutra, secara keseluruhan berjalan dengan baik, tanpa ada riak-riak dan gesekan yang berarti. "Kita telah melewati Nataru dengan aman dan lancar, tidak ada insiden yang berarti. Ini semua atas kerja sama kita," jelasnya.

"Semoga ke depan menjadi lebih baik lagi, utamanya dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pemberian layanan kepada masyarakat sebagaimana amanah yang telah dititipkan kepada kita," ucap Suaib sembari menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kedisiplinan.

#pemkab luwu utara #Suaib Mansur #Hari Kesadaran Nasional