Sabtu, 14 Januari 2023 09:39

Tunjukkan Pesonamu! Gadis Asal Luwu Utara Pemenang Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2023

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malam puncak grand final pemilihan Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2023 di Gedung Balai Prajurit M. Yusuf, Kota Makassar, Jumat (13/1/2023).
Malam puncak grand final pemilihan Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2023 di Gedung Balai Prajurit M. Yusuf, Kota Makassar, Jumat (13/1/2023).

Pemenang Putri Indonesia Sulawesi Selatan kali ini akan mencoba peruntungannya di level yang lebih tinggi, yakni pemilihan Putri Indonesia 2023 mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Gadis asal Kabupaten Luwu Utara, Tita Kamila, mengukir prestasi membanggakan buat daerahnya. Tidak tanggung-tanggung, Tita menjadi pemenang Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2023.

Malam puncak grand final pemilihan Putri Indonesia Sulawesi Selatan 2023 dilangsungkan di Gedung Balai Prajurit M. Yusuf, Kota Makassar, Jumat (13/1/2023).

Tita yang merupakan Putri Pariwisata Sulsel 2017 berhasil mengungguli dua rekannya, masing-masing Aliyah Patwa dari Kabupaten Kepulauan Selayar, dan Andi Nur Vadillaswiana dari Kabupaten Bone.

Dikutip dari akun Instagram (IG) Selempang Sulawesi Selatan @sashsulsel, dalam dua tahun terakhir, Sulawesi Selatan memiliki perwakilan Putri Indonesia yang telah berjuang di kontes kecantikan sebelumnya.

Pemenang Putri Indonesia Sulawesi Selatan kali ini akan mencoba peruntungannya di level yang lebih tinggi, yakni pemilihan Putri Indonesia 2023 mendatang. “Wanita Sulsel, tunjukkan pesonamu,” tulis akun IG @sashsulsel.

Ucapan selamat dari teman dan sahabatnya pun mengalir buat putri pasangan Syafruddin dan Dahniar ini.

#Putri Indonesia Sulawesi Selatan