Sabtu, 07 Januari 2023 11:53

Kasad Jenderal Dudung Akan Kunjungi Lorong Wisata, Pemkot Makassar Matangkan Persiapan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), saat menerima kunjungan Tim Advance Kodam dan Dandim 1408/Mks di kediaman Wali Kota Makassar,  Jalan Amirullah, Jumat (6/1/2023). (Foto: Humas Kominfo Makassar)
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), saat menerima kunjungan Tim Advance Kodam dan Dandim 1408/Mks di kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Jumat (6/1/2023). (Foto: Humas Kominfo Makassar)

Lorong wisata menjadi program prioritas Pemkot Makassar dan merupakan serial program untuk lorong-lorong di Makassar yang awalnya lorong garden.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai mematangkan persiapan menyambut kedatangan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman. Salah satu titik yang akan dikunjungi Jenderal Dudung adalah lorong wisata (longwis).

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), dan tim tengah merampungkan seluruh fasilitas agar kegiatan berjalan lancar. Termasuk menjamu tamu istimewa itu di kediamannya.

"Kita jadi tuan rumah dalam menyambut kedatangan Kasad yang akan meninjau beberapa program Pemkot Makassar, seperti lorong wisata. Saya bersama masyarakat Kota Makassar bergembira dan menyambut kedatangan Pak Kasad," kata Danny usai menerima kunjungan Tim Advance Kodam dan Dandim 1408/Mks di kediaman Wali Kota Makassar, Jalan Amirullah, Jumat (6/1/2023).

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Danny menuturkan, lokasi yang direncanakan dikunjungi ialah lorong wisata. Selain itu, pemberian bantuan kepada pengungsi banjir dan bantuan bagi anak penderita stunting.

Diketahui, program lorong wisata menjadi program prioritas Pemkot Makassar dan merupakan serial program untuk lorong-lorong di Makassar yang awalnya lorong garden.

Lorong wisata menjawab persoalan food security atau keamanan pangan, ekonomi, sosial, smart city, dan konten lainnya. Lebih dari itu, program ini membuat masyarakat makin kompak. "Semoga kunjungan ini membawa berkah bagi masyarakat," harap Danny.

#pemkot makassar #Dudung Abdurachman