Selasa, 27 Desember 2022 14:51

Wedding Expo Kembali digelar di Fourpoint Makassar, Catat Tanggalnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wedding Expo Kembali digelar di Fourpoint Makassar, Catat Tanggalnya

Wedding Expo Fourpoint Makassar season ke-5, ada promo cashback Rp10 juta hingga tiket PP hanimun ke Bali.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Setelah empat tahun berturut-turut sukses melaksanakan Wedding Expo, Fourpoint Hotel by Sheraton bersama KC Organiser kembali menyelenggarakan event terbesar, Wedding Expo 2023 season ke-5.

Event ini akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 6-8 januari 2023 di Ballroom Lily Hotel Fourpoint Makassar, mengangkat tema "Love in Nature" yang mana pada perhelatan kali ini sedikit berbeda selain banyaknya vendor baru, konsep yang akan di tonjolkan pada wedding expo kali ini tidak hanya wedding Bugis-Makassar tetapi wedding ala chines juga.

General Manager Hotel Fourpoint Makassar, Jennifer Suryadi dalam konferensi pers di Wrapped Four Point Makassar, Senin (26/12/2022) mengatakan event ini merupakan event tahunan, Wedding Expo yang dilaksanakan ini adalah yang ke-5.

Baca Juga : Four Points by Sheraton Makassar Gelar Marriott Global Customer Appreciation Week 2023

"Semoga pelaksanaan event ini lancar, yang sedang merencanakan pernikahan bisa datang dan berkunjung karena banyak promo yang ditawarkan yang berlaku hanya saat event berlangsung," ucapnya.

Founder KC Organiser, Chaly Guntoro menjelaskan ada 60 booth yang disiapkan, saat ini booth yang tersisa tinggal 7 booth.

"Para peserta yang mengisi booth-booth kami 70 persen adalah vendor yang ikut di season ke-4 yang merasa sukses dievent sebelumnya sehingga mau ikutan lagi diseason ke-5, sisanya beberapa vendor baru baik menariknya ada pendatang baru bridal International dan bridal Chines, MUA, WO dan Fotografer, selain vendor wedding, kami juga menyiapkan booth makanan, pokoknya season ke-5 ini lebih seru dan menarik," terangnya.

Baca Juga : Kadis Pariwisata Kota Makassar Buka Wedding Expo 2023 di Claro Hotel Makassar

Chaly juga menjelaskan kenapa mengadakan Wedding Expo di awal tahun, karena ini adalah salah satu ciri khas KC dan Fourpoint selalu yang pertama dan terbesar karena setalah event ini pastinya akan diikuti dengan Wedding Expo lainnya, selain itu untuk mengejar target selama 12 bulan.

"Selama event berlangsung tiga hari, kami akan mengemas berbagai kegiatan menarik seperti pagelaran busana pengantin atau fashion show, lomba makeup, dan berbagai kegiatan,"tandasnya.

Sales Account Manager Hotel Fourpoint Makassar, Amanda Rahmawati menambahkan Hotel Fourpoint Makassar memberikan penawaran kepada calon pengantin khusus yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung uaitu paket pernikahan mulai Rp78 juta ditambah cashback sebesar Rp10 juta untuk 500 orang sudah termasuk menginap di Hotel Fourpoint, ada undian berupa tiket bulan madu, pondokan, Spa, mobil pengantin, MC, musik, pelaminan (untuk tipe paket tertentu).

Baca Juga : Kunjungi Luxury Wedding Vaganza 2023 di Claro Hotel, Dapatkan Grand Prize Tiket Umroh dan Potongan Langsung Sebesar 10 Persen

" Wedding Expo 2023 kali ini kami optimis akan mencapai target 40 pasang pemgantin, seperti tahun sebelumnya dari target 20 pasang pengantin sudah tercapai bahkan sudah lebih,"

Terakhir, sebelum mengakhiri pertemuan ini Direktur Of Sales and Marketing, Nova nirwana menyampaikan promo akhir tahun di Hotel Fourpoint untuk promo memginap mulai harga Rp1,7 juta per malam termasuk sarapan untuk dua orang, gala dinner untuk dua orang. Untuk yang ingin menikmati pesta perayaan malam pergantian tahun tanpa menginap di tawarkan dengan harga Rp500 ribu per orang, tamu sudah menikmati aneka menu yang di hidangkan sepuasnya (all you can eat).

#Wedding Expo 2023 #Fourpoint Hotel by Sheraton #KC organizer