Kamis, 22 Desember 2022 21:05

RUPSLB, PT Vale Rombak Jajaran Komisaris

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi. (Foto: MNC Media)
Ilustrasi. (Foto: MNC Media)

Pemegang saham menyetujui pengangkatan Gustavo Garavaglia, Farrah Carrim, dan M. Jasman Panjaitan, masing-masing sebagai Komisaris Perseroan.

RAKYATKU.COM, JAKARTA - PT Vale Indonesia Tbk. menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPSLB), Kamis (22/12/2022). RUPSLB digelar secara daring melalui aplikasi eASY.KSEI yang disediakan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI).

Pada RUPSLB ini, pemegang saham menerima pengunduran diri Luiz Fernando Landeiro, Alexandre Silva D’Ambrosio, dan Dadan Kusdiana sebagai anggota Dewan Komisaris Perseroan.

Pada kesempatan yang sama, pemegang saham menyetujui pengangkatan Gustavo Garavaglia, Farrah Carrim, dan M. Jasman Panjaitan, masing-masing sebagai Komisaris Perseroan.

Baca Juga : Wabup Apresiasi Kontribusi PT Vale Besar Kembangkan SDM Luwu Timur

Dalam keterangan resmi PT Vale, pengangkatan ini efektif sejak penutupan rapat sampai dengan penutupan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan pada 2025.

Direksi dan Dewan Komisaris Perseroan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Luiz Fernando Landeiro, Alexandre Silva D’Ambrosio, Dadan Kusdiana atas kontribusi yang berharga dan dedikasinya terhadap perseroan serta mengucapkan selamat mengemban tugas yang baru kepada Gustavo Garavaglia, Farrah Carrim, dan M. Jasman Panjaitan.

Selain agenda perubahan komposisi Dewan Komisaris tersebut, RUPSLB juga menyetujui pembayaran kompensasi tahun 2022 bagi anggota Dewan Komisaris yang mana merupakan penyesuaian dari jumlah yang sebelumnya telah disetujui pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang diadakan pada 21 Juni 2022.

Baca Juga : Resmikan Jalan Layang Terpanjang di Lutim, Bupati: Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Susunan Dewan Komisaris PT Vale

Presiden Komisaris: Deshnee Naidoo
Wakil Presiden Komisaris: Muhammad Rachmat Kaimuddin
Komisaris: Gustavo Garavaglia
Komisaris: Fabio Ferraz
Komisaris: Yusuke Niwa
Komisaris: M. Jasman Panjaitan
Komisaris: Farrah Carrim
Komisaris Independen: Raden Sukhyar
Komisaris Independen: Rudiantara
Komisaris Independen: Dwia Aries Tina Pulubuhu

#PT Vale Indonesia