Rabu, 23 November 2022 16:21

Resort Terbaik di Canggu, Cocok untuk Staycation Sampai Bulan Madu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Plataran Canggu Resort and Spa berlokasi di Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.
Plataran Canggu Resort and Spa berlokasi di Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Dibandingkan dengan hotel, resort biasanya memiliki areal lebih luas dan kamarnya sangat bervariasi.

RAKYATKU.COM - Atraksi wisata Bali sampai saat ini masih menjadi salah satu atensi dunia. Berbagai wilayahnya memiliki daya tarik masing-masing, seperti halnya Canggu. Areal ini terkenal dengan berbagai bar pinggir pantai, kafe, sampai dengan sawah berundak yang jadi favorit untuk berfoto.

Akomodasi di Canggu juga banyak sekali, termasuk berbagai resort dengan lingkungan nyaman dan segudang fasilitasnya. Dibandingkan dengan hotel, resort biasanya memiliki areal lebih luas dan kamarnya sangat bervariasi. Inilah deretan resort terbaik di Canggu yang bisa digunakan untuk bulan madu atau aktivitas menarik lainnya.

Plataran Canggu Resort and Spa
Lokasi: Jalan Pengubungan Banjar, Jalan Silayukti, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Menawarkan lokasi yang sangat tenang, asri, sejuk di tengah taman tropis, membuat Plataran Canggu Resort and Spa ini jadi favorit banyak wisatawan. Cocok sekali bagi Anda yang sedang mencari ketenangan. Pepohonan hijau dan lingkungannya benar-benar membuat liburan jadi makin berkesan.

Ada banyak fasilitas mewah yang ditawarkan di sini, misalnya infinity pool, spa mewah, Aurora Deck, Mini Jungle, Tigadari Snack Bar, dan masih banyak lagi lainnya. Pilihan villanya juga bervariasi, ada One Bedroom Garden Villa sampai Founder’s Home. Berbagai kamar mewah dipadu dengan fasilitas nyaman dipatok harga mulai Rp1 jutaan saja.

Como Uma Canggu
Lokasi: Pantai Echo, Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badu, Bali.

Como Uma Canggu menawarkan total 52 kamar dan juga Suites yang didesain oleh Koichiro Ikebuchi dan Paola Navone. Ditambah lagi 55 apartemen dan 12 penthouse. Hasilnya, desain kamar dan resort yang ditawarkan mengusung konsep modern elegan dengan panorama laut, laguna, dan juga taman tropis yang menenangkan pikiran.

Pilihan kamarnya mulai dari tipe standar, Suites, Residences, dan juga Penthouse. Berbagai fasilitas pun juga ditawarkan di tempat ini. Contohnya saja Shambhala Retreat, Como Beach Club, sampai pengalaman berselancar seru, baik pemula atau yang sudah berpengalaman.

Bagi yang gemar aktivitas budaya, Anda bisa melakukan aktivitas berkunjung ke Pura Tanah Lot atau Pura Taman Ayun. Bisa juga trekking ke hutan tropis atau bermain kano di danau. Segala atraksi, fasilitas, dan kenyamanan yang ditawarkan bisa Anda nikmati dengan harga mulai Rp4 juta per malamnya.

ZIN Canggu Resort & Villas
Lokasi: Jalan Nelayan Nomor 78, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Pilihan resort terbaik lainnya adalah ZIN Canggu Resort & Villa. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak beberapa meter saja dari Pantai Canggu. Bagi digital nomad, penginapan ini juga merupakan pilihan yang tepat, ada Zin Cafe serta gratis co-working space yang bisa digunakan untuk bekerja atau sekadar membuat konten.

Bagi yang ingin tinggal lebih lama, resort di Canggu ini juga menawarkan sewa kamar mingguan dan juga bulanan. Pilihan kamar di resortnya ada Stunning Teak Private Pool Villas, 2 Private Pool Bamboo Villas, 24 Deluxe Rooms, dan juga 6 Junior Suites. Di setiap kamarnya akan ada fasilitas AC, king atau twin size bed, smart-TV, Wi-Fi, dan juga kulkas.

Sementara fasilitas luar ruangan, ada Sunset Rooftop, ZINFIT Studio, kolam renang, spa, sunset bar, dan masih banyak lagi lainnya. Berminat untuk menginap di sini, per malamnya dipatok dengan harga mulai Rp2 jutaan saja.

Planta Luxury Boutique Resort
Lokasi: Jalan Pantai Batu Mejan, Jalan Padanglinjong Nomor 11D, Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Planta Luxury Boutique Resort juga masuk ke dalam jajaran berkat berbagai hal yang ditawarkannya. Penginapan ini menyuguhkan tempat yang benar-benar asri dan tenang, cocok bagi yang ingin kabur sebentar dari hiruk pikuk keramaian. Bahkan di sini ada lebih dari 180 deck yang bisa digunakan untuk menikmati areal persawahan.

Beberapa tipe kamar yang bisa dipesan adalah Aga, Naka, Hans, Bawa, dan juga Maga. Fasilitasnya juga mewah dan memanjakan, seperti halnya Spa, Butler Service, Shuttle Service, Airport Transfer, jaminan jaringan internet yang kencang, dan lain-lain. Jika menginap, per malamnya dipatok mulai dari Rp1 jutaan saja.

Kalapa Resort and Yoga Retreat
Lokasi: Jalan Raya Uma Buluh Nomor 14, Canggu Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

Rekomendasi selanjutnya adalah Kalapa Resort and Yoga Retreat yang juga menawarkan segudang kenyamanan. Anda bisa melakukan Yoga, Spa, Massage, Body Treatment, dan lain sebagainya. Dengan begitu, otot-otot akan mengendur, tubuh jadi semakin rileks. Lokasi resort ini dikelilingi hutan, jadi suasananya akan sangat sejuk dan asri.

Pilihan kamar yang bisa Anda pesan beragam, ada villa, bungalow, dan private pool villa. Jika ingin kulineran, bisa mencicipi berbagai menu di Sasa Restaurant yang menawarkan berbagai kuliner khas Asia modern dengan sentuhan Bali. Harga sewa per malamnya, dibanderol harga mulai dari Rp1 jutaan saja.

Dengan berbagai fasilitas memanjakan dan lingkungan yang menenangkan, Anda bisa sewa salah satu ruangan di resort terbaik Canggu yang telah disebutkan. Harganya bervariasi, bisa pilih sesuai dengan budget yang dimiliki. Supaya makin murah, pesannya di Traveloka saja.

Selain bisa pesan Hotel di Traveloka, Anda juga bisa booking Villa, Apartemen, Resort, Glamping dan berbagai jenis penginapan lainnya di menu Holiday Stays. Kunjungi website atau aplikasi Traveloka dan dapatkan harga promo selama periode campaign Traveloka Travel Fair 11.11!

Jangan lupa ikutan Traveloka Flash Sale dan Daily Sale, untuk mendapatkan kode kupon setiap harinya!

#Pilihan Resort Terbaik di Canggu