Senin, 21 November 2022 12:44

Selamat! Bupati Wajo Bangga AM Fadly-Decky AL Juara Balapan Level Asia

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
AM Fadly yang bernaung di bawah tim Motul Sniper Manual Tech Racing berhasil meraih juara pada AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.
AM Fadly yang bernaung di bawah tim Motul Sniper Manual Tech Racing berhasil meraih juara pada AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022.

"... Ini adalah kebanggaan bagi kita masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sulawesi Selatan dan lebih khusus lagi masyarakat Kabupaten Wajo," kata Amran Mahmud, Bupati Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Bupati Wajo, Amran Mahmud, menyampaikan kesyukuran dan ucapan selamat atas prestasi dua pembalap asal Kabupaten Wajo yang kembali mengharumkan nama Indonesia di level Asia. Mereka adalah Andi Muhammad Fadly atau AM Fadly dan Decky Tiarno Aldy atau Decky AL.

AM Fadly yang bernaung di bawah tim Motul Sniper Manual Tech Racing berhasil meraih juara pada AP250 Asia Road Racing Championship (ARRC) 2022. Sementara, Decky AL menjadi juara umum ketiga pada TVS One Make Championship 2022.

"Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan selamat dan sukses atas raihan Ananda AM Fadly dan Decky AL. Ini adalah kebanggaan bagi kita masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Sulawesi Selatan dan lebih khusus lagi masyarakat Kabupaten Wajo," kata Amran Mahmud, Ahad (20/11/2022).

Baca Juga : Penjabat Bupati Wajo Kunjungi RSUD Lamaddukelleng Sengkang

Amran juga menyampaikan terima kasih kepada keduanya yang telah mengharumkan Indonesia di level internasional. "Terima kasih telah harumkan nama Indonesia," ucapnya.

Amran mengaku sudah meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Wajo, Armayani, agar mengundang khusus AM Fadly dan Decky AL pada momen Hari Jadi Wajo pada 29 Maret 2023 nanti sekaligus menyerahkan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo kepada keduanya.

Amran berharap agar ke depannya akan lahir pembalap-pembalap andal dari Bumi Lamaddukelleng yang akan mengikuti jejak AM Fadly dan Decky AL.

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna LKPJ Tahun 2023 Bersama Pj Bupati

"Kita juga berharap bahwa ke depannya penganggaran bisa kembali normal agar bisa segera benahi kawasan rumah adat Atakkae sekaligus menghadirkan beberapa wahana. Salah satunya sirkuit yang representatif sebagai wahana penyalur minat dan pengembangan bakat generasi muda kita," harapnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Amran Mahmud #andi muhammad fadly #Decky Tiarno Aldy