Jumat, 11 November 2022 23:46

New Honda Vario 125 Resmi Mengaspal di Makassar, Cek Harga dan Promonya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memperkenalkan Honda New Vario 125 dalam 
konferensi pers di Hotel Four Points by Sheraton, Jumat (11/11/2022).
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) memperkenalkan Honda New Vario 125 dalam konferensi pers di Hotel Four Points by Sheraton, Jumat (11/11/2022).

Peluncuran New Vario 125 ikut dalam kemeriahan festival musik Prolog Fest yang berlangsung 10-13 November 2022 di Pantai Akkarena.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi meluncurkan Honda New Vario 125.

Kepala Wilayah Asmo Sulawesi Selatan, Barat, dan Tenggara (Sulselbartra), Thamsir Sutisno, mengatakan Honda Vario 125 selama ini diterima dengan sangat baik oleh masyarakat. Dengan model terbaru ini, kata dia, dapat menjadi kebanggaan baru penggunanya.

 

"Selama bertahun-tahun Honda Vario 125 menjadi skutik yang membanggakan penggunanya sebagai skutik teririt di kelasnya. Honda Vario 125 terus berkembang untuk mendukung aktivitas masyarakat Indonesia dengan beragam pembaruan fitur dan desain yang makin sporty," ujar Thamsir saat konferensi pers di Hotel Four Points by Sheraton, Jumat (11/11/2022).

Baca Juga : Grand Opening AHASS 46 Jaya Motor, Berikan Promo Diskon dan Cek Kondisi Motor Secara Gratis

Marketing Manager Asmo Sulselbartra, Gangga Nanda, mengatakan peluncuran New Vario 125 ikut dalam kemeriahan festival musik Prolog Fest yang berlangsung 10-13 November 2022 di Pantai Akkarena.

"Kami memberikan promo launching, yaitu gratis lima kali angsuran dan cashback Rp1 juta. untuk fitur-fitur baru, seperti USB charger, consol box yang besar, hingga desain yang makin eve catching, membuat cocok jika Vario 125 ini dikenalkan di event seperti Prolog Fest. Saya rasa akan banyak yang berjodoh dengan New Vario 125 dengan keunggulan-keunggulannya sehingga dapat dengan mudah memikat hati calon penggunanya," ujar Gangga.

Untuk New Vario 125 tipe CBS hadir dalam dua varian warna, yaitu sporty black dan sporty red. New Honda Vario 125 Tipe CBS dipasarkan Rp22.850.000 (On The Road Makassar), tipe CBS ISS dipasarkan seharga Rp25.140.000 (On The Road Makassar).

Baca Juga : Kini Giliran SMAN 21 yang di Sambangi ASMO Sulsel dalam Kegiatan Coaching Clinic

Prolog Fest hadir sebagai festival tahunan untuk merayakan perkembangan gagasan dan ekspresi anak muda di Makassar.

Sponsored by MGID

Dengan tema Rewrite the Stars, Prolog Fest menjadi titik temu para pelaku kreatif dan apresiator melalui konten-konten yang disajikan seperti konferensi musik, workshop, forum, F&B corner, art market, games, pemutaran film, hingga konser musik berbagai genre dan tentunya stand-up comedy.

Beberapa penampil memeriahkan kegiatan Prolog Fest di antaranya Superman Is Dead, Reality Club, Soegi Bomean, Frontside, JKT 48, J-Rocks, Blumontana, Kapal Udara, hingga The Finalist.

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel #Astra Motor Sulsel