Rabu, 26 Oktober 2022 10:33

Tertarik Sewa Apartemen Murah di Bandung? Simak Enam Rekomendasi Berikut!

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Jika Anda mencari penginapan yang ada di tengah kota, sewa apartemen adalah pilihan yang tepat.

RAKYATKU.COM - Apartemen kini mulai menjadi pilihan akomodasi yang ramai peminat. Selain karena bersifat lebih privat, fasilitas ruangan yang ditawarkan juga dinilai lebih lengkap. Apalagi jika Anda mencari penginapan yang ada di tengah kota, sewa apartemen adalah pilihan yang tepat.

Salah satu kota wisata yang ramai dikunjungi wisatawan adalah Kota Bandung, Jawa Barat. Kota Kembang ini tidak hanya menawarkan wisata sejarah, tetapi juga wisata alam yang memesona. Jika Anda tertarik, sewa apartemen murah di Bandung tidak ada salahnya untuk dicoba.

Selain bisa pesan Hotel di Traveloka, Traveloka users juga bisa booking vila, apartemen, resort, glamping, dan akomodasi privat lainnya di menu Holiday Stays.

Berikut adalah rekomendasi sewa apartemen murah di Bandung yang bisa Anda sesuaikan dengan bujet liburan.

Rekomendasi Sewa Apartemen Murah di Bandung

1. Apartemen Grand Asia Afrika by Prisma Utama
Lokasi: Jalan Karapitan, Paledang, Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat

Rekomendasi apartemen murah di Bandung yang pertama adalah Grand Asia Afrika by Prisma Utama. Apartemen ini dikenal memiliki pelayanan prima dan fasilitas yang memadai dengan harga sewa mulai dari Rp172.500 saja per kamar per malam.

Grand Asia Afrika by Prisma Utama memiliki lokasi yang sangat strategis, yakni hanya berjarak dua kilometer dari pusat kota. Beberapa objek wisata terdekat yang bisa Anda kunjungi, yaitu Trans Studio Bandung, Farm House Lembang, Curug Dago Pakar, dan Air Terjun Maribaya.

Apartemen ini menyediakan sarapan pagi bagi tamu yang menginap. Selain itu, jika Anda sudah menginap selama 10 malam di sini, pihak pengelola akan memberikan tambahan 1 malam gratis yang bisa digunakan di antara hari Senin sampai Kamis.

2. The Jarrdin Apartment by Omami
Lokasi: Jalan Cihampelas, Nomor 10, Cihampelas, Bandung, Jawa Barat

The Jarrdin Apartment by Omami merupakan apartemen yang berjarak sekitar 4,63 kilometer dari pusat kota. Di dekat area apartemen ini, Anda bisa mengunjungi salah satu tempat terkenal di Bandung, yaitu Cihampelas Walk yang hanya berjarak sekitar 140 meter saja.

Ada empat tipe kamar yang disediakan oleh The Jarrdin Apartment by Omami. Anda bisa memilih kamar tipe Studio, Luxury Studio, Family 2 Bedroom, dan Extra Family 2 Bedroom. Harga kamar di apartemen ini mulai dari Rp210.000 per kamar per malam.

3. Apartemen The Suites Metro by Yudis
Lokasi: Jalan Soekarno-Hatta, Nomor 689 B, Jatisari, Buahbatu, Batununggal, Bandung, Jawa Barat

Rekomendasi berikutnya adalah Apartemen The Suites Metro by Yudis. Apartemen ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mengunjungi Trans Studio Bandung karena hanya berjarak sekitar 2,94 kilometer saja dari sana.

Ada tiga tipe kamar yang bisa Anda pilih, yaitu tipe 1 Bedroom, tipe 2 Bedroom, dan tipe 2 Bedroom Plus untuk empat orang. Dengan harga sewa per kamar per malam mulai dari Rp197.000 saja, Anda sudah bisa beristirahat dengan nyaman di sini.

4. Apartemen Tamansari Panoramic by Narel
Lokasi: Jalan Soekarno Hatta, Nomor 783, Antapani, Bandung, Jawa Barat

Berikutnya adalah Apartemen Tamansari Panoramic by Narel. Apartemen murah ini berjarak sekitar 5,17 kilometer dari pusat kota. Meskipun murah, Anda tetap bisa menikmati fasilitas seperti AC, TV kabel, kulkas, dan kamar dengan tempat tidur yang nyaman.

Ada dua tipe kamar yang bisa Anda pilih, yakni kamar tipe Studio Standard dan tipe 2 Bedroom Standard. Dengan harga sewa mulai dari Rp108.000 per kamar per malam, Anda akan puas menginap di apartemen ini.

5. Easton Park Apartment Jatinangor by Diajeng
Lokasi: Jalan Raya Jatinangor-Sumedang, Nomor 78, Cibeusi, Jatinangor, Bandung, Jawa Barat

Sedang berada di Jatinangor, Bandung? Anda bisa menginap di Easton Park Apartment Jatinangor by Diajeng. Selain fasilitas kamar yang telah dilengkapi dengan air panas, Anda juga bisa menikmati fasilitas kolam renang yang ada di apartemen ini.

Di sini, Anda akan diberikan empat pilihan tipe kamar. Mulai dari tipe Boston Studio, London Studio King Bed, London Studio Twin Bed, hingga Viena 2 Bedrooms. Untuk menginap di sini, Anda hanya harus merogoh kocek mulai dari Rp213.000 saja per kamar per malam.

6. Sudirman Suites Apartment by Handoko
Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman, Nomor 588, Dungus Cariang, Andir, Padjajaran, Kota Bandung, Jawa Barat

Berikutnya ada Sudirman Suites Apartment by Handoko yang bisa Anda pilih ketika berwisata ke Bandung. Lokasi apartemen ini juga sangat strategis, yakni hanya berjarak sekitar 1,95 kilometer dari Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara (BDO).

Dari apartemen ini, Anda akan disuguhkan pemandangan malam yang sangat indah. Ada juga fasilitas kolam renang yang bisa Anda nikmati saat menginap di apartemen ini. Dengan tipe kamar Studio, Anda akan dikenakan harga mulai dari Rp232.650 per kamar per malam.

Sewa Apartemen Murah? Traveloka Solusinya
Dari ulasan di atas, dapat disimpulkan bahwa masih banyak apartemen dengan harga murah yang tersedia ketika Anda memiliki rencana liburan atau pekerjaan di Kota Kembang ini.

Untuk mendapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan, Anda bisa menggunakan aplikasi Traveloka pada menu Holiday Stays. Selain bisa pesan Apartemen di Traveloka, Anda juga bisa booking Villa, Hotel, Resort, Glamping dan akomodasi privat lainnya.

Tunggu apalagi? Segera buka aplikasi Traveloka dan pesan apartemen pilihan Anda sekarang juga!

#Sewa Apartemen di Kota Bandung