Rabu, 26 Oktober 2022 08:02

Inspektur Pembantu Wilayah 3 Inspektorat Makassar Berpulang, Danny Pomanto Kehilangan Aparat Panutan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), saat melayat ke rumah duka di kawasan Minasa Upa, Selasa (25/10/2022) malam.
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), saat melayat ke rumah duka di kawasan Minasa Upa, Selasa (25/10/2022) malam.

Di hadapan jenazah Suhartini Dg. Lebang, Danny Pomanto mengenang sosok mendiang yang dikenalnya sebagai aparat panutan dengan integritasnya dalam bekerja.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar kembali berduka. Salah satu aparatur sipil negara (ASN), Suhartini Dg. Lebang, yang menjabat sebagai Inspektur Pembantu Wilayah 3 Inspektorat meninggal dunia, Selasa (25/10/2022) malam.

Mendengar kabar duka tersebut, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), bergegas menuju rumah duka di kawasan Minasa Upa untuk menyampaikan bela sungkawanya pada keluarga yang ditinggalkan.

Di hadapan jenazah Suhartini, Danny Pomanto mengenang sosok mendiang yang dikenalnya sebagai aparat panutan dengan integritasnya dalam bekerja.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

"Ibu Suhartini ini salah satu pegawai ASN yang punya integritas sangat baik dalam bekerja. Dia patut dijadikan panutan. Kepergiannya menjadi duka mendalam bagi keluarga besar Pemerintah Kota Makassar," kenang Danny Pomanto.

Sosoknya yang sederhana melekat dalam ingatan orang nomor satu di Makassar ini.

Dirinya juga meminta kepada keluarga agar ikhlas dan senantiasa mengirimkan doa untuk mendiang.

Baca Juga : Bersama Pejabat Pemkot Makassar,Zulkifli Nanda Belajar Tata Kelola Utilitas Bawah Tanah

"Pekerja keras dan sederhana itulah Almarhumah. Kini tuntas sudah tugasnya di dunia. Turut berduka cita sedalam-dalamnya dan bagi keluarga serta handai tolan. Mari kirimkan doa terbaik untuk Almarhumah dan diampuni salah khilafnya selama hidupnya," pinta Danny Pomanto.

#pemkot makassar