Sabtu, 22 Oktober 2022 18:40

Wali Kota Makassar Turut Melepas Jenazah Andi Sukri Sappewali di Bulukumba

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kiri), melayat ke rumah duka di Ponre, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Kamis (22/10/2022).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kiri), melayat ke rumah duka di Ponre, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Kamis (22/10/2022).

"Andi Sukri Sappewali adalah senior dan kakak saya. Teladan dalam memimpin dan membangun daerah," kata Danny Pomanto.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), turut melepas jenazah Andi Sukri Sappewali dari rumah duka di Ponre, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, menuju peristirahatan terakhir, Kamis (22/10/2022).

Kepergian mantan Bupati Bulukumba dua periode itu meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi Danny Pomanto.

 

"Andi Sukri Sappewali adalah senior dan kakak saya. Teladan dalam memimpin dan membangun daerah. Kepergian Almarhum meninggalkan duka bagi saya dan tentu saja keluarga serta masyarakat Bulukumba," ungkap Danny Pomanto.

Baca Juga : RACK Ikadin Makassar, Taufan Pawe: Saya Tak Bisa Seperti Ini Tanpa Nilai-Nilai Advokat

Danny Pomanto pun mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Sukri. Danny berharap keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Saya atas nama pribadi dan Pemkot Makassar mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Bapak Andi Sukri Sappewali. Semoga amal ibadahnya diterima Allah subhanahu wa taala," ucap Danny Pomanto.

Diketahui Sukri mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sabtu (22/10/2022) dini hari sekitar pukul 02.10 Wita.

Baca Juga : Danny Pomanto Ulang Tahun Ke-59, Rayakan Bersama Tokoh hingga Penyandang Disabilitas

Salah satu putra terbaik Bulukumba ini meninggal pada usia yang ke-66 tahun tepat di hari ulang tahunnya. Sukri lahir di Ponre pada 22 Oktober 1956.

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto #Andi Sukri Sappewali