Minggu, 02 Oktober 2022 10:10

Senangnya Rider Sidrap Dapat Motor Trail di ODTA

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan hadiah dalam malam ramah-tamah ODTA VIll Sidrap di Lapangan Sepak Bola Barukku, Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Sabtu (1/10/2022) malam.
Penyerahan hadiah dalam malam ramah-tamah ODTA VIll Sidrap di Lapangan Sepak Bola Barukku, Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Sabtu (1/10/2022) malam.

Sebanyak 815 rider memeriahkan ODTA Sidrap VIll yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap. Para rider berasal dari berbagai daerah.

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Lammini tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Betapa tidak, rider asal Kota Sidrap itu meraih satu unit motor pada ajang One Day Trail Adventure (ODTA) Sidrap VIll yang digelar Sabtu (1/10/2022).

"Saya sangat senang dan terharu. Tidak menyangka bisa dapat hadiah utama motor (Honda) CRF," kata Lammini usai menerima hadiah.

Lammini tidak lupa berterima kasih kepada panitia yang memberikan pelayanan yang baik selama kegiatan.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

"Semoga ke depannya lebih sukses, ditingkatkan tantangannya, jalurnya lebih ekstrem," harapnya.

Malam ramah-tamah dan pengundian hadiah ODTA VIll Sidrap berlangsung di Lapangan Sepak Bola Barukku, Kelurahan Batu, Kecamatan Pitu Riase, Sabtu (1/10/2022) malam.

Para rider membaur menanti pengundian hadiah sembari menikmati malam diiringi lantunan musik dari DJ Sindy bersama Malucca.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

Ketua panitia, Soetarmi D.M., mengungkapkan ikut langsung menyaksikan peserta di lapangan mulai dari pos 1 sampai pos 4 sangat luar biasa.

"Mereka lelah, tapi mereka menikmati jalur yang disediakan panitia. Jadi, di Sidrap jika mereka cinta olahraga motor trail pasti jalurnya menantang. Jalur ini ekstrem, tetapi mereka merasa puas dengan event ini. Alhamdulillah pelayanan panitia juga sudah bagus," ucapnya.

Sebagai informasi, sebanyak 815 rider memeriahkan ODTA Sidrap VIll yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap. Para rider berasal dari Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, hingga Sulawesi Tengah.

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab sidrap #ODTA Sidrap VIll