Kamis, 13 Oktober 2022 13:42

Shocktober Hotel Santika Tawarkan Paket Menginap Mulai Rp500 ribuan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Shocktober Hotel Santika Tawarkan Paket Menginap Mulai Rp500 ribuan

Dengan harga mulai dari Rp500 ribu, nett per malam, para tamu bisa menikmati tipe kamar deluxe, sarapan khas nusantara, dan juga menikmati Fasilitas Fitness Center

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--Hotel Santika Makassar menghadirkan paket menginap dengan promo menarik yang berlaku selama bulan oktober. Dengan mengangkat tema Shocktober Package memberikan harga spesial bagi para tamu dan pelanggan yang mencari penginapan di pusat kota Makassar atau sekitaran pantai losari.

Shocktober Package menawarkan harga spesial Rp500 ribu nett per malam untuk type kamar deluxe, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, Welcome Drink pada saat melakukan check-in,  Free mengunakan fasilitas Fitness Center, dan free Wi-Fi. promo ini berlaku mulai tanggal 12-31 Oktober 2022.

“Dengan harga mulai dari Rp500 ribu, nett per malam, para tamu bisa menikmati tipe kamar deluxe, sarapan khas nusantara, dan juga menikmati Fasilitas Fitness Center yang hanya bisa digunakan khusus untuk tamu yang menginap di Hotel Santika Makassar,” ungkap Rosa Indah, Sales Manager Hotel santika Makassar.

Hotel Santika Makassar berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan dan akomodasi yang terbaik menemani perjalanan bisnis para tamu yang diantaranya dengan mempersembahkan berbagai macam promo untuk para tamu yang setia memilih Hotel Santika Makassar.

Untuk reservasi dari sekarang bisa menghubungi di nomor telepon 0411 - 363 2233 atau bisa datang langsung di Jalan Sultan Hasanuddin No. 40, Makassar.

Ikuti Instagram @santikamakassar dan dapatkan banyak informasi serta promo menarik. Pemesanan harga kamar terbaik juga dapat dilakukan melalui aplikasi MySantika yang dapat di download di PlayStore ataupun IOS. Keuntungan lebih banyak dengan mendaftar sebagi member MyValue.